[1].Pertemuan Pertama

225 19 12
                                    

Gwen Anastasya Dirgahana, itulah yang sering di sebut didalam kelas X IPA 1
"Gwen Anastasya Dirgahana,mana tugas yang bapak berikan Minggu lalu?"

"Emang ada tugas ya pak??"
Mendengar jawaban Gwen, sontak guru tersebut marah padanya,"bagaimana kamu bisa berkata seperti itu jelas jelas saya sudah memberitahukan kalau ada tugas dirumah!!"

"Baik,pak.Maafkan saya,saya tidak mengerjakannya"

"Ini sudah kesekian kalinya kamu tidak mengerjakan tugas dari saya.. sekarang berdiri di koridor dan keluar dari kelas sekarang!"

Lalu Gwen pun keluar dari kelasnya dan berdiri di koridor sekolah nya.
Belum lama dia berdiri...tatapan mata nya teralihkan ke salah satu cowok yang sedang membawa beberapa buku

"Gua bantu aja kali ya,hitung hitung buat memperbaiki nama gua"

Lalu Gwen pun menghampiri cowok itu

"Hi..mau gua bantu gak? Kelihatannya berat banget tuh"

"Oh.. terimakasih banyak,lo yakin?"

"Iya gua serius,jangan anggap semua cewek itu lemah ya"

"Oke,thanks ya"

Lalu Gwen pun membantu cowok tersebut dan berjalan beriringan menuju ke salah satu kelas yang berada diujung dekat dengan tangga sekolah

"Udah sampai sini aja Lo bantuin gua"

"Lah tanggung amat..ini kan kelas Lo?" Sambil menunjuk ke kelas yg berada diujung koridor sekolah.

"Iya,tapi darisini gua bisa sendiri kok.Oh iya,gua samuel"

Samuel??? Sepertinya nama orang tersebut tidak asing ditelinganya

"Gua Gwen."

"Makasih udah bantuin gua..ada yang bisa gua lakuin gak buat balas pertolongan Lo?"

"Gak..gak usah gak apa apa.. lagipula cuma segini doang mah gak ada apa apanya"

"Tapi gua gak mau merasa berhutang budi samalo"

"Nyolot amat sih, yaudah kalau lu maksa, istirahat pertama ini bayarin gua sarapan... gimana?"

"Oke gua tunggu nanti didepan kelas lo."

"Emang Lo tau kelas gue?"

"X IPA 1"

"Oke deh gua tunggu,byee" Gwen pun melambaikan tangannya kepada samuel.

"Kenapa dia mengingatkan ku pada seseorang ya? Apa mungkin dia?? Arghh gak mungkin lah" gumam samuel.

Drinnggg...dringgg..
Bunyi lonceng tersebut menandakan sudah tiba waktunya untuk istirahat.
Namun lonceng tersebut teralihkan oleh sosok cowok most wanted di SMA HARAPAN,ya siapa lagi kalau bukan Samuel Elios Artawidjaya

"Eh..eh liat deh itu kan Samuel!!!" Tunjuk salah satu perempuan.

"Iya deh itu beneran Sam!! Ngapain ya dia kesini?"

Setelah itu kedua perempuan tersebut menghampiri Samuel.

"Hi Samuel,lagi nyari siapa?"

"Oh..halo aku lagi nyari cewek yang bernama Gwen..ada gak?"

Sontak satu kelas terkejut karena mendengar Gwen dipanggil oleh most wanted nya SMA HARAPAN

Si pemilik nama pun langsung bangkit dan datang menghampiri Samuel.

"Ngapain Lo nyari gue?"

"Lupa sama janji gue yang tadi ke elo?? Gua bakalan bayarin Lo sarapan di kantin"

"Gua kira Lo lupa..kuy lah cabut udah laper gue"

Melihat hal tersebut..Miranda yang merupakan sahabat Gwen kebingungan.

"Mata gue gak salah lihat kan??? Gwen ditraktir sama Samuel?? OMG!!!"

"Iye mata lu gak salah mir...tapi gue gak habis pikir kok bisa mereka jadi kayak akrab begitu ya?? Setau gue..Gwen gak pernah tuh cerita soal kedekatannya sama Samuel ke kita" sahut Rosa

"Gimana kalau kita ikuti mereka berdua sekalian hitung hitung jajan ke kantin??? Kuy" usul Nika

Rosa dan Miranda pun setuju lalu,mereka bertiga pun bangkit untuk melakukan rencana tersebut.

"Hi wattpad readers.. Perkenalkan nama aku Setya Perlaya dan Wattpad "Gwen" adalah cerita pertama yang aku buat di wattpad sebelumnya pernah membuat konsep dan tidak terlaksana :'("

Namun untuk kali ini aku bulatkan tekad dan niatku agar novel ini terlaksanakan..demikian perkenalan yang bisa aku sampaikan

Jangan lupa klik "+" Gwen untuk update selanjutnya!!!

Follow ig aku : @setyaperlaya_

G.W.E.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang