"seriusan??? Kok mendadak begini sih..."
"Gwen!!! Darimana aja lo?" Tanya Rosa
"Habis dari kamar mandi"
"Itu mata Lo kok berkaca kaca??? Ada apa?" Tanya Nika
"G-gwe gpp kok,agak kelilipan aja tadi"
"Jangan boong Lo,Gwen.Kami sahabat Lo pasti selalu ada buat Lo kok.Cerita dong"
"T-tapi jangan disini ya." Ujar Gwen
Mereka pun keluar dan duduk di perpustakaan.
"Nah, sekarang Lo bisa cerita ke kami."
"Jadi tadi di kamar mandi,gw papasan sama Samuel.Dan dia minta ke gw buat dengerin penjelasan dia.Tapi gw nolak dan akhirnya gw bilang ke dia untuk menjauh dari gw.Tapi..."
"Tapi apa?" Jawab Miranda.
"Dia setuju dan akhirnya, memberikan kado ini ke gw, terus dia bilang selamat ulang tahun.Dan dia bilang jaga diri lo,siapa tau kita gak ketemu lagi"
"Busett dah, seriusan?" Tanya Rosa.
"Iyaa,masa sih Samuel bilang gitu?" Ucap Nika gak percaya.
"Iya gw serius,okelah aku buka dulu kadonya"
Setelah dibuka.....
"Busettt ini mah namanya rezekii.Noh album BTS yg love yourself : answer.Gila sih ini,baik banget Samuel." Ujar Rosa dan Nika.
"Ehh ada surat tu dibalik albumnya."
"Gw bacain ya Gwen." Ujar Miranda.
Dear,Gwen.
Tak hanya mengingatmu,tak ada lagi yang lebih penting buatku.Disaat nyala lilin membias diwajahmu,akan kupanjatkan doa untuk kebahagiaan mu.Sebelum hari spesial ini terlewatkan,ijinkan aku menggenggam tanganmu,memandangmu dengan penuh kasih serta memelukmu dengan hangat sembari membisikkan,selamat ulang tahun belahan hatiku."Gw aja yang baca sedih...ini mah tulus banget Gwen, terharu gw." Kata Miranda.
"Udah udah,Gwen.Besok kan hari ulang tahun lo,jangan sedih sedih dong.Nih hapus air mata Lo pake tisu" kata Nika.
"Jadi sekarang gimana,mau milih ngejar dia dan minta maaf atau Lo lebih memilih diam?" Tanya Rosa pahit.
"Nggak ada gunanya lagi,kalian ngejar Samuel."
"Dhirga???"
"Samuel bakalan pergi ke Australia untuk 4 bulan kedepan."
"Seriusan?" Tanya Gwen.
"Iya,dan dia tadi bilang ke gw,buat liat liatin lo,kalau ada yang nyakiti,biar gw habisin..gitu"
"Nih denger sendiri kan,Gwen.Bahkan setelah Lo sakitin,dia masih mau peduli ke elo." Timpal Miranda.
"Kami bertiga tau,tentang masa lalu Lo,tapi kubur itu dalam dalam dan buatlah lembaran baru dengan Samuel."
"Kalau Lo memang benar benar mau dia gak pergi kesana,Lo pergi ke bandara hari ini jam 8 malam.Karena pesawat nya jam 9.15 berangkat." Ujar Dhirga.
"Anterin gw ya,Ga."
"Nah gitu dong,oke jam 7.30 gw jemput.See ya"
Halo Wattpad Readers.Bagaimana episode kali ini??? Jangan lupa vote dan share ke teman terdekat kalian ya.
Maaf update nya delay ya,tadi malam ada urusan.Mohon pengertian nya semuaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
G.W.E.N
Teen FictionKetika Seorang "Badgirl" sekaligus "The Perfect" dihadapkan dengan dua pilihan...ingin tetap kembali atau memulai dengan yang baru.. Inilah kisah Gwen Anastasya Dirgahana melalui hari harinya selama di SMA