"Bukan ini yang aku harapkan,seharusnya ini menjadi malam indah ku tapi kedatangannya justru membuatku muak akan semua ini"
Samuel terus mengikuti kemana arah mobil Kiel melaju.
Didalam mobil....
"Kamu yakin kan kita akan berhasil?" Tanya Alexa
"Iya... pasti lah rencanaku berhasil kali ini"
"Emang kenapa kok percaya diri banget kamunya?"
"Tadi sebelum pergi aku bilang sama Samuel...(iya abang janji kok gak bakalan jagain kakakmu) gituuu" jelas Kiel
"Jahat banget kamu ya.Kalau nanti tiba tiba dia panik...gimana coba?"
"Gak apa apa lah, sekali sekali kok babe"
Setelah 10 menit kemudian akhirnya mobil Kiel berhenti didepan restoran mewah.
"Ngapain mereka berdua kesini?" kata Samuel
Namun tidak sadar dari belakang Samuel ada seorang pria yang menutupkan mata Samuel menggunakan kain hitam.
"Woy,bajin*an,Lo mau apa hah? Buka kainnya anj*Ng" bentak Samuel sambil meronta ronta.
"Udah diam aja lo,Lo gak mau kan temen Lo, Dhirga dalam masalah kan?"
"Suara lo sengaja ya Lo samarin,Mau Lo apa?"
"Ikutin aja permainan gua,dan jangan sekali sekali mencoba untuk berteriak minta tolong" ancam si pria tersebut
Setelah mengikuti semua perkataan Si pria misterius,Samuel pun dibimbing untuk masuk ke dalam restoran tersebut oleh si pria misterius yang tak lain adalah Dhirga sendiri.
"Lo duduk dulu" kata Dhirga seraya membuka penutup mata Samuel.
Dannnnn.... langsunglah para keluarga Samuel dan teman temannya, bernyanyi lagu selamat ulang tahun.
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday happy birthday..
Happy birthday to you"Selamat ulang tahun Samuel" ucap semua orang yang ada di ruangan tersebut
"Shit...jadi ini rencana elo ga?"
"Bukan gue Sam,tapi kakak Lo tuh sama pacarnya" tunjuk Dhirga
"Hahah,maaf sebelumnya ya Samuel atas perkataan abang, yang membuat mu cemas..but Happy Birthday yaa!!"
"Iya bang,gak masalah.Makasih banyak ya bang" ucap Samuel dengan terharu.
Lalu,masuklah notifikasi line dari HP nya Samuel.
"Lah ni anak tau darimana ulang tahun gua?" Kata Samuel heran
"Dari Dhirga sam..." Ucap seorang cewek yang tak lain adalah Gwen.
"G-gwen..kok bisa disini?"
"Heheh maaf nih ye, soalnya tadi aku di jemput Dhirga untuk ikut serta dalam acara ini.." jelas Gwen
Lalu nama Gwen pun dipanggil untuk memberikan kata selamat ulang tahun untuk Samuel.
"Baiklah,untuk Samuel Elios Artawidjaya,Most Wanted SMA HARAPAN, selamat ulang tahun,semoga panjang umur,sehat selalu,murah rezeki dan yang paling terpenting semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa"
Kata kata dari Gwen membuat dirinya bahagia sekali.Walau kata katanya dan ucapannya tergolong mainstream,tapi entah kenapa hal itu bisa membuatnya menjadi cowok yg paling beruntung malam itu.
"Halo,Sam." panggil seorang pria yang tak lain adalah ayahnya Samuel.
"A-ayah?"
Lalu ayah Samuel langsung memeluk Samuel dan dibalas dengan pelukan Samuel
"Selamat ulang tahun ya,nak.ayah minta maaf sekali kalau ayah jarang memperhatikan mu dan jarang pulang kerumah,maaf kan ayahmu ini yang selalu membuat mu merasa sendiri"
Kata kata ayah nya Samuel berhasil membuat air matanya terjatuh dan membuat seisi ruangan menjadi terharu.
"Sam..." panggil seorang cewek.
"Luna? Ngapain Lo kesini?" tanya Samuel
"Aku diundang sama kakak kamu buat ngerayain ulang tahun kamu..oh iya ini ada kado buat kamu"
Samuel pun langsung membuka kado dari Luna.
"Apa apaan ini?kenapa ada foto kita berdua disini? Dan elo edit lagi"
"Kan kata kakak kamu,semua foto kita berdua udah gak ada lagi..jadi ya aku buatin lagi deh" jawab Luna polos.
"Lo tau gak? Kenapa foto kita berdua gua hilangin dari kamar gue?"
"Ga tau"
"Emang lo ya,setelah apa yang Lo perbuat ke gua,dan Lo juga belum sadar???!!!" Jawab Samuel marah.
"Sekarang gini,gua yang keluar atau Lo yang keluar?!"
"Sam..aku bisa jelasin kok"
"Gak usah banyak bacot,jawab gua atau Lo yang keluar?!"
"Sam,dengerin dulu dianya" kata Alexa
"Fine,kalau gini gua aja yang keluar..Gwen,yuk balik" ajak Samuel
"A-aku?"
"Iya sayang,siapa lagi kalau bukan kamu,yuk"
"I-iya"
Lalu mereka berdua pun pergi meninggalkan restoran tanpa permisi
"Temenin gue bentar yuk"
"Kemana?"
"Lo gak bawa kado buat gua kan?"
"Ng-nggak hehe"
"Yaudah sebagai gantinya,temenin gue satu malaman ini" pinta Samuel.
"I-iya deh,aku ngikut" jawab Gwen pasrah.
Lalu mereka pun pergi meninggalkan restoran tersebut.
Halo Wattpad Readers!!
Bagaimana episode kali ini? Semoga bisa menemani malam Minggu kalian semua ya!!
Jangan lupa vote ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
G.W.E.N
Teen FictionKetika Seorang "Badgirl" sekaligus "The Perfect" dihadapkan dengan dua pilihan...ingin tetap kembali atau memulai dengan yang baru.. Inilah kisah Gwen Anastasya Dirgahana melalui hari harinya selama di SMA