"Aku hanya tidak menyangka atas apa yang semua dikatakan padaku hari ini..."
"Eh sorry,Sam.Maaf lama" kata Gwen
"Iya gpp Gwen.Lagian gak buru buru juga kok.Yaudah,tante kami pamit izin dulu ya Tan"
"Iya hati hati ya kalian berdua..semoga hari kalian menyenangkan ya"
"Oke,ma."
Lalu Gwen pun memeluk mamanya dan berpamitan.
---
"Kita ngapain ke tempat pemakaman Sam?"
"Hari ini adalah tahun ke-4 mama gue meninggalkan dunia ini" jelas Samuel.
Lalu mereka pun menemukan makam mamanya Samuel.
"Hai,ma.Sudah lama ya aku tidak kesini" ujar Samuel
"Hari ini aku bawa temen lo ma.Namanya Gwen."
"Hai Tante.Aku Gwen temen sekolahnya Samuel.Tante apa kabar disana? Semoga Tante tenang ya disana"
"Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik buat mama.Dan sekarang syukurlah aku gak sendiri lagi karena udah ada Gwen yang menemani aku ma melewati hari hari ini"
Deg..kata kata Samuel membuat nya malu seketika.
"Ma, Samuel dan Gwen pergi dulu ya.Mama sehat sehat aja disana ya,jangan lupa sama Samuel ya ma.I Miss you so much ma" ucap Samuel yang tak terasa air matanya mengalir.
"Yuk, Gwen.Kita berangkat"
Gwen pun hanya bisa diam melihat Samuel, seorang cowok yang masih bisa berdiri dengan tegarnya setelah semua cobaan yang menimpanya.
"Gwen?" Panggil seorang cowok yg tak lain adalah Noel.
"N-noel? Kamu ngapain disini?"
"Suatu kebetulan yah kita dipertemukan kembali" kata Noel sambil mendekatkan dirinya ke Gwen
"Please,Noel.Jangan dekat dekat gue lagi,gue udah bahagia tanpa lo"
"Owhh jadi Lo udah bahagia sama cowok ini? Emang lo ya,apa kamu gak ingat ciuman pertama mu dengan ku?"
"Apa Lo bilang? Ke pd-an banget Lo ya jadi orang.Gua gak pernah kasih ciuman pertama gue ke elo,cowok sialan"
"Udah,Gwen.Jangan diterusin ini tempat suci Gwen." Ucap Samuel seraya menjauhkan Gwen dari Noel
"Dasar Lo cewek matre,ke*arat Lo sialan,Badgirl tau gak!!" Ucap Noel
Dengan amarah yang tak tertahan lagi,Samuel pun melayangkan satu pukulan kuat ke pipi Noel.
Brukkk...
"Dan buat Lo,jangan pernah dekati Gwen lagi kalau Lo gak mau hidupmu makin singkat"
Didepan gerbang Pemakaman.
"Sam..gua pulang sendiri."
"Etdah kenapa dah?"
"Gua bukan cewek baik baik Sam.Gak cocok Badgirl kayak gue menjadi temen Lo." Ucap Gwen sambil menangis.
"Sam,please ngertiin posisi gue.Belum banyak yang Lo tau tentang masa lalu Gue Sam.Dan sekarang gua minta Lo pergi jauh jauh dari kehidupan gue sebelum lo mengenal lebih dalam tentang gue"
Lalu, Gwen pun pergi meninggalkan Samuel yang hanya diam melihat Gwen pergi meninggalkan nya.
Halo Wattpad Readers.
Kembali lagi sama aku🤭
Maaf ya telat update karena ada urusan keluar sebentar,mohon dimengerti ya🙏Nah bagian kecil dari masa lalu Gwen sudah mulai terungkap..bagaimana kelanjutan nya? Tetap ikuti terus updatenya ya dan jangan lupa vote!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
G.W.E.N
Teen FictionKetika Seorang "Badgirl" sekaligus "The Perfect" dihadapkan dengan dua pilihan...ingin tetap kembali atau memulai dengan yang baru.. Inilah kisah Gwen Anastasya Dirgahana melalui hari harinya selama di SMA