[14].Byeeee

30 1 0
                                    

"menjauh darimu,adalah hal yg paling menyakitkan dalam hidup ku.Tapi kalau itu yg kamu inginkan,aku akan penuhi."

Paginya disekolah.

"Miranda!!"

"Apaan sih Sam? Pagi pagi udah teriak teriak." jawab Miranda.

"Sorry,but listen.Where is she?"

"Di kelas dia,udah dari tadi datang.Emang Napa?"

"Don't you remember?? Last night she leave me alone before i Saw you at kuburan"

"Halah,Sam.Kalau kagak bisa bahasa Inggris,kagak usah ngomong deh yee.Bukan nya apa,entar dikira orang sok Inggris." Jelas Miranda.

"Iya iya,gw tau.Btw bentar lagi Gwen ulang tahun kan?"

"Iyaa,Sam.Dan gak ada gitu rencana Lo buat kejutan?"

"Gini ye,daripada gue buat kejutan mending gw buat rencana gimana mengembalikan senyuman di wajahnya lagi."

"Eakkkks,yaudah deh nanti kita bicarakan.Gw mau masuk dulu.Byeee"

"Byee"

Sementara itu,dari kejauhan ada seorang gadis yang memerhatikan dan mendengarkan percakapan antara Samuel dan Miranda.

"Jadi bentar lagi Lo ultah ya,Gwen? Siap siap aja karena gw bakalan buat ulang tahun ini menjadi yg terburuk" kata seorang gadis yg diketahui bernama,Silvia.

Sementara dikelas Gwen.

"Tadi Samuel datang ya?" Tanya Gwen.

"Iya,kenapa emang?"

"Bicarain apa aja sama dia?"

"Hmm gak ada yg penting kok."

"Oh gitu."

Lalu Gwen,permisi untuk keluar kelas.Dan langsung menuju ke kamar mandi.

"Sh*t.SH*T!!!!!!!! Kenapa harus jadi begini?!!! Oh tuhan,apa yg udh kuperbuat.Bukannya aku tak ingin jumpa dengan dirinya, hanya saja dia terlalu baik buat orang semacam aku.Aku mencoba untuk menjauh, tapi Ternyata usahaku sia sia dan malah membuat diriku rindu akan tawa dan candanya." Tak terasa,air mata pun mengalir.Gwen pun keluar dari kamar mandi setelah menghapus air matanya.

"Gwen!" Panggil Samuel.

"S-sa-samuel?" Spontan Gwen pun lari namun apalah daya, kecepatan lari Samuel lebih tinggi darinya.

"Please,dengerin gw dulu."

"Gak ada yg perlu Lo jelasin,Sam.Lo udah tau kan,gw ini bukan cewek baik baik.Gw ini Badgirl Sam, Badgirl."

"Gw gak akan nganggap Lo Badgirl Gwen."

"Gak usah bohong Lo jadi cowok,Lo udah hampir tau semuanya kan? Dasar ya,semua cowok itu sama aja.Cuma manis dimulut tapi lain dihati, so please jauhin gw."

"Fine,gw gak bakalan ganggu kehidupan lo lagi,but last thing yg mau gua kasih ke elo,nih buatlo."

"Apa isinya?"

"Selamat Ulang tahun.Gw ngucapin duluan gpp kan? Siapa tau besok gw udah ga disini lagi.Byee,jaga dirilo"

Samuel pun meninggalkan Gwen yg masih diam mematung sambil memeluk kado dari Samuel.Kata kata Samuel barusan seperti dia akan pergi jauh dan tak akan kembali lagi.

Halo Wattpad Readers!!
Bagaimana episode kali ini? Jangan lupa vote dan share ke teman teman dekatmu ya.

Ini aku kasih teka teki buat clue episode Minggu depan.Dijawab yaaa.

A _ _ _ R _ _ _ A

Teka teki diatas adalah nama sebuah negara yang terkenal akan hewan kangguru nya.😊

G.W.E.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang