Red Velvet's Dorm
Author POV
"Kalian sudah siap? ayo cepat turun kebawah"
"Ne, onnie!" teriak Yeri dan Joy yang berlari dari kamar mereka. Irene dan Seulgi sudah menunggu dibawah bersama manager mereka.
"semua sudah siap? Wendy mana?"
"Siap eon! kajja!" teriak Wendy dari arah kamar mandi.Well, mereka adalah girlgrup naungan SM.Entertainment yang sedang naik daun. Siapa yang tidak kenal Red Velvet? lagu mereka selalu ngehits di situs-situs musik diberbagai negara, mulai dari Happiness, Dumb Dumb Dumb, Red Flavor dan terbaru adalah Bad Boy, yang sekarang menyibukkan mereka untuk promosi ke berbagai ragam program musik.
Red Velvet memiliki member yang hampir semuanya visual, alias cantik-cantik. Leader mereka adalah Irene. Nama aslinya adalah Bae Joohyun, dan dia itu asli Daegu. Satu hal yang paling menonjol dari Irene adalah kecantikannya. Memiliki wajah yang tirus, putih dan menawan, semua orang bakal jatuh hati padanya baik itu laki-laki maupun perempuan. tapi selain itu pastinya karena Irene juga baik hati dan selalu memperhatikan dongsaeng-dongsaengnya dengan baik.
"Yeri-ah.. hati-hati dong, itu atasan kamu gak bener. Sini buruan, onnie rapihin! ckck"
"HeHe mian Eon!" jawab Yeri yang cuma cengengesan.Member RV selanjutnya adalah Kang Seulgi. Seulgi adalah main dancernya di Red Velvet. Selain jago dance, Seulgi juga termasuk vocal line di RV. Gini-gini Seulgi termasuk member yang tingkat kelucuannya paling anjlok alias garing banget, kalo kata member RV nih Seulgi itu No-Jam!, tapi walaupun gitu Seulgi termasuk orang yang paling semangat dan penuh kerja keras, Sunbae-sunbaenya di SM banyak sekali yang memuji Seulgi akan sifatnya itu.
"Dasar.. dari tadi udah aku bilangin kok eonnie, dia aja niih gak dengerin" celoteh Joy yang notabene adalah member paling stylish di RV saat menginterupsi Irene saat ingin merapihkan atasan Yeri. "yhee.. Joy eonnie ngomong doang sih, gak mau bantuin aku kan?" bales Yeri manyun. Yup, Joy dan Yeri adalah duo maknae di RV. Layaknya maknae yang tingkahnya kekanak-kanakan, mereka emang paling sering cekcok untuk hal-hal yang termasuk gak penting, mulai dari yang sekecil upil sampe segede gedung SM.Ent haha. But, yaa mereka gak sampe benar-benar berantem atau apalah, karena kalau itu terjadi, Irene akan turun tangan. Dikasih death-glare dari Irene aja mereka ciut, apalagi kalo diteriakin Irene.
well, member terakhir di Red Velvet adalah Wendy Son. Nama koreanya Wendy itu Son Seungwan. Wendy berasal dari Canada, tapi sebenernya dia itu orang Korea asli, cuma dulu saat masih kecil dia dan keluarganya pindah ke Canada dan sampai saat ini orang tuanya masih disana, hanya Wendy yang kembali ke Korea saat dia diterima tawaran menjadi trainer di SM.Ent dulu. Wendy itu sebenernya talk-active, tapi juga malu-malu. saat belum kenal mungkin Wendy bakaln agak terlihat cuek tapi kalau udah kenal dia, dia bakal jauh lebih terbuka dan easy-going. Jahil juga sih kadang-kadang, ngikut-ngikut duo maknae buat ngejahilin Seulgi, tapi walaupun gitu, dia paling deket sama Seulgi, karena mereka berdua itu lahir pada bulan dan tahun yan sama, cuma Seulgi tua beberapa hari dari Wendy.
--Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju KBS Building, untuk penampilan di program musik Music Bank. Mereka memang datang lebih cepat karena mereka harus rehearsal dulu sebelum shownya dimulai.
At KBS Building
"Red Velvetdeul.. silahkan siap-siap untuk rehearsal dulu, setelah itu baru nanti kalian boleh keruang tunggu dilantai 3" kata salah satu staff Music Bank.
"Ne!" kata mereka serempak.
mereka ssmuanyapun langsung ke arah studio Music Bank di lantai 2, karena memang sudah sering bolak balik keKBS, mereka seperti sudah hapal gedung tersebut.
"Eonnie! kalo tidak salah, GOT7 juga comeback loh!" teriak Joy tiba-tiba saat mereka semua masuk lift. Orang yang menjadi sasaran sebagai lawan bicaranya Joypun hanya diam sambil memasang wajah paniknya. tiba-tiba saja sebuah ingatan memalukan muncul dikepalanya dan membuat pipinya memerah.
saat samapai distudio, mereka langsung menyapa para staff dan idol lain yang berada disana."Annyeonghaseyo..Annyeonghaseyo.. urineun Red Velvet imnida" ucap mereka bergantian. Setelah memberi salam merekapun menunggu giliran rehearsal dipinggir depan panggung.
Saat melihat siapa yang akan tampil rehearsal, tiba-tiba saja mata mereka bertemu dan langsug saja seketika tatapan dingin orang itu langsung menimbulkan semberut merah dipipi Wendy.
Ya, Wendy diam-diam memalingkan wajahnya menahan malu karena tatalan namja itu. Bukan malu karena tersipu atau apalah, tapi yang pasti Wendy malu sambil langsung merutuki dirinya sendiri karena kejadian itu tapi kesal disaat yang bersamaan, kejadian yang terjadi 2 hari yang lalu, kejadian memalukan yang melibatkan dirinya dengan salah satu idol, yaitu GOT7 Mark.to be cont...
☆☆☆☆Gimana-gimana??
ceritanya kurang menarik ya?? biasa aja? atau kalian suka? hehe i hope that!Sabar-sabar, ceritanya memang baru ini, tapi nanti pasti bakal tambah seru kok, mudah-mudahan yah :')
aku bakal usahaian update tiap minggu. Jadi ditunggu terus yaa..
dan jangan lupa komen dan like <3
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us | Mark & Wendy [M♡W]
FanfictionIdol juga manusia. Idol juga butuh hiburan, kasih sayang dan perhatian dari orang lain. It's just about a love story between idols who like each other. It started when they feels nothing until they can't aparted. All about Mark and his girl.. And...