Author POV@Red Velvet Dorm
Pagi minggu ini, semua anggota RV sedang tidak banyak kesibukan, selain Irene dan Joy yang sedang ada schedule kegiatan. Member lain yang tersisa hanya sibuk bermalas-malasan setelah mereka semua beres2 di dorm. Seulgi dan Yeri hanya menonton TV diruang tengah, sedangkan Wendy menyibukkan diri memasak kue di dapur. Wendy memang suka memasak, baik itu kue, roti ataupun masakan lainnya, dan sekarang dia berniat mencoba resep baru yang dikirim ibunya dari canada.
Wendy berniat untuk membuat muffin strowberry hari ini, mencoba resep muffin dari ibunya. Well, soal dirinya dan Mark, Wendy memang sudah mulai dekat dengan laki2 itu walaupun hanya sering berinteraksi lewat pesan, tidak terlalu sering sih tapi itu sudah merupakan kemajuan yang pesat pikirnya.
Sambil terus sibuk mengaduk adonan kue, Wendy mendapatkan sebuah pesan di handphonenya. Melihat pesan itu dikirim oleh Mark, Wendy langsung membacanya.
M.T
"Hey Wen.. soal film yang kau bilang sebelumnya, ternyata itu release hari ini"
"Oh ya??? Sungguh? Waah aku harus menontonnya! 😤"
M.T
"Hahaa ya.. kau harus! Pergilah ajak teman-temanmu"Wendy berfikir sejenak tentang perkataan Mark, dasar cowok! Gak peka banget sih? Bukannya ngajakin nonton film malah suruh jalan sama temen? Mana film nya bergenre romantis lagi.. ckckck
"Hmm.. oke!
Thanks ya udah kasih tau"M.T
"Sama-sama wen.."
(Ini didalam hati si Mark udah melempem nih, karna gak ngajakin Wendy nonton bareng gara2 masih malu)Begitulah kira2 isi chat Wendy dan Mark, singkat serta padat. Wendy hanya menghela napasnya dan melanjutkan kegiatannya sampai Yeri kedapur dan mengejutkannya.
"Eon! Kau mau ikut tidak? Kami mau ke Mall, shopping" Yeri
"Jangan shopping deh, mending ikut nonton di cinema aj yuk? " Wendy
"Iih.. ngapain nonton elaah, mending shopping, aku sama Seulgi eonni mau cari make-up terbaru nih" Yeri
"Yaelaah.. make-up mulu sih kamu, mending nonton aja ayuklaah gak ada temen nih akuu 😟" Wendy sambil mempoutkan bibirnya
"Iish geli ih ngeliatnya eon hahaa.. Seulgi eonni!! Mau gak diajakain nonton film sama Wendy eonnie?" Teriak Yeri dari dapur dan dijawab Seulgi dengan jawaban yang bikin Wendy makin kesel.
"Gaak!!" Seulgi teriak dari ruang tengah.
Wendy makin manyun dan sedikit mengumpat dalam hatinya, sedangkan Yeri hanya tertawa bahagia melihat tampang Wendy. Mendengar tawa Yeri, Seulgi jadi ikut nimbrung ke dapur. Melihat wajah Wendy yang bete membuatnya jadi ikut ketawa geli.
"Yaudah.. lu ikut aja Wen, kami shopping lu nya nonton film. Gimana?" Seulgi
"Iih.. gak mau ah, masa gua nonton sendiri? Ngenes banget dong keliatannya" Wendy yang masih cemberut sambil memasukkan adonan kuenya ke oven.
"Lah emang lo jomblo kan eon.. hahaha" ucap Yeri yang hampir ditimpuki Wendy dengan spatulanya.
Sial banget! Pikir Wendy melihat teman2nya hanya mentertawainya. Ini gara2 Mark sih ni suruh ngajakin mereka yang gak suka nonton, jadinya Wendy terpaksa kan nonton sendiri. "Yaudah gua ikut.. daripada gua ikutan kalian shopping gak jelas, biarin deh gua nonton sendirian ck!" Geruru Wendy panjang lebar.
"Okeeh, cuss! Aku siap2 dulu" ucap Seulgi lalu kekamar diikuti Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us | Mark & Wendy [M♡W]
FanfictionIdol juga manusia. Idol juga butuh hiburan, kasih sayang dan perhatian dari orang lain. It's just about a love story between idols who like each other. It started when they feels nothing until they can't aparted. All about Mark and his girl.. And...