Become Close

324 42 1
                                    

GOT7 Dorm

Author POV

Mark masih menatap latar HPnya dengan ekspresi yang tidak terjelaskan. Pesan yang masuk beberapa saat yang lalu, masih membuatnya shocking ditempat tidurnya, pesan yang dikirim oleh orang yang membuatnya tidak bisa tidur dan bahkan membuat teman segrupnya meledeknya habis2an. Dan dia adalah RV Wendy.

Son~

Hi Mark, is this really yours?

Mark sumringah gak jelas karena pesan singkat tersebut. Dia masih berfikir bagaimana untuk menjawab pesan tersebut. " gimana nih.. balas apaan ya bagusnya? " gumamnya.

Akhirnya Mark memberanikan diri untuk membalas pesan dari Wendy, walaupun masih dengan perasaan campur aduk, antara bahagia karena gadis tersebut mengirim pesan padanya dan sekaligus takut, takut-takut kalau ternyata nanti dia bakal bikin malu, secara dia chrushing on her.

Disisi lain, di dorm Red Velvet Wendy terlihat sedang berkulum dalam selimutnya. Dia berusaha menahan teriakannya sambil sesekali meratapi handphone miliknya yang memperlihatkan chat yang telah dikirimnya ke seseorang.

M.T

Hi Mark, is this really yours?
( read )  

Flashback on.

Saat itu Wendy dan anggota Red Velvet sedang beristirahat di dorm mereka. Berhubung besok tidak ada acara yang terlalu penting untuk seluruh anggota, mereka memilih memesan makan malam ( ayam goreng dan beer ) untuk menemani mereka berkumpul melepaslan stress, berbincang tentang kesibukan mereka dan hal-hal lainnya.

Sebenarnya terlalu dini untuk minum beer, berhubung masih jam 7malam saat ini. Mereka memesan cola dan juga beer dalam jumlah tidak terlalu banyak, tapi tetap saja.. member red velvet paling kuat hanya bisa menghabiskan 3 kaleng beer, kecuali joy dan wendy yang tahan mabuk sampe 5 kaleng. Mereka duduk meligkar untuk sekedar berbincang tentang kepenatan, masalah ataupun cerita2 bahagia mereka.
Setelah beberapa saat, mereka sepakat untuk beristirahat, termasuk Wendy. Sebenarnya Wendy tidak terlalu mabuk, buktinya sekarang Wendy masih bisa scrolling handphone di tempat tidur saat member lainnya sudah tidur, apalagi Seulgy - Wendy's roomate. Wendy kini sedang nenonton random video di youtube, mulai dari show red velvet sampe funny videos dll. Wendy tersentak saat melihat video GOT7, dan sedetik kemudian dia langsung menonton video tersebut. Video performance dari got7 itu sukses membuat Wendy senyam senyum sendiri. As you know... dia kan chushing on Mark Got7. Wendy teringat dengan pertemuannya dengan Eric Nam, dan cepat2 dia langsung membuka aplikasi linenya. Nama Mark tuan terpampang jelas dalam pesan yang dikirimi oleh Eric tadi siang. Dia ingat saat kemaren bertemu dengan Eric, mereka sempat bercerita tentang teman2 artis yang berasal dari luar korea, bahkan Eric berencana untuk membuat groupchat yang berisikan anggota2 dari luar korea, terutama yang dari amerika, canada, dll. Dan dari situlah Wendy ditanyai tentang Mark oleh Eric, karena memang Mark dan Eric sudah dekat karena mereka pernah satu program sebelumnya. Eric mengatakan bahwa Mark pernah bilang bahwa dia tertarik padanya diantara semua member RV karena Wendy juga berasal dari luar korea, dan dia juga mengatakan bahwa Mark pernah meminta no.hp Wendy pada Eric. Lalu Wendy ditawari no.hp Mark oleh Eric dan tentu saya dia langsung mengiyakan. Bagaimana mungkin dia melewatkan kesempatan ini coba, dan saat pesan tersebut sampai, Wendy tak kuasa menahan senyumannya.

Dan disinilah dia sekarang, menatap handphonenya gugup dan tidak tau harus apa. Wendy jadi berasa bego sendiri, mau dia apain no.hp ini coba? Ckck. Namun disisi lain, otaknya berfikir hal yang berbeda. Berkat tambahan pengaruh beer yang sebenarnya tidak membuatnya mabuk berat, plus perkataan Eric yang nengatakan kalau Mark tertarik padanya membuatnya tanpa sadar langsung mengirim pesan pada Mark. Oh sh*t! Dia langsung bengong saat pesan tersebut benar2 terkirim. Sejurua kemudian Wendy langsung berteriak kencang sampai2 membuat Seulgi terbangun dan menrutuki Wendy.
"Ya! Son Wendy! Kau berisik sekali ck!" Ucapnya saat kembali berbaring tidur.

Berbeda dengan Seulgi yang jengkel, Wendy malah berkulum ditempat tidurnga sambil terus murutuki dan memukul kepalanya tanpa henti. Bagaimana bisa dia yang mendapatkan penghargaan dari president amerika, bisa jadi selabil ini saat berhubungan dengan yang namanya laki2. Dengan tampang yang masih shock dan hampir nangis. Wendy hanya bisa meratapi perbuatannya barusan. Entahlah.. berasa mau mati aja dia, bagaimana bisa dia mengirim pesan pada crushnya saat beberapa waktu lalu dia udah bikin malu dirinya sendiri. 😂😂

Falshback off

Wendy masih begulung dalam selimutnya, saat tiba2 getaran pada hp.nya langsung membuatnya tersentak. Blush~ pipi Wendy langsung memerah saat Mark -yg dikiriminya pesan beberapa saat lalu- membalas pesannya.


W : Hi Mark, is this yours?

M : Hi, yes. This is me.
Btw.. ini Wendy kan?

"Oh no! Dia pake bales chat aku lagi.. gimana inii.." -wendy

"

Si Wendy kok cuma read dong ya?" -mark

To be cont...

Huhuhuu..
Yeorobbun.. mianhe aku baru on lagii 😭
And wallaa.. ini dia post terbaru dari All About Us..

Insyaallah next week aku bakal balik lagi, key..
Tetep tunggu dan support All about Us terus yaa..
Dan jangan lupa comment + likenya.. 😅

Gamsahamnida..

All About Us  |  Mark & Wendy [M♡W]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang