The Flashback

518 60 6
                                    

At KBS Building (Music Bank Studio)

Author POV

"Annyeonghaseyo.. annyeonghaseyo.. urineun Red Velvet Imnida" sapa Red Velvet serempak saat memasuki studio Music Bank. Semua member RV langsung mengambil posisi dipojok studio didepan panggung, menyaksikan GOT7 yang akan tampil untuk rehearsal.

Mata merekapun bertemu. Mark dan Wendy sama-sama melihat satu sama lain. Tepat setelah mata mereka bertemu, Wendy langsung memalingkan wajahnya kearah lain sambil menyembunyikan pipinya yang memerah karena malu. Yup, Wendy malu berat bertemu dengan Mark secara langsung pasal kejadian memalukan 2 hari yang lalu. Markpun juga menatap Wendy dengan ekspresi yang susah dijelaskan, antara malu, jengkel dan entahlah. Bibir Mark tertarik keatas saat melihat Wendy yang salah tingkah.

#Flashback

Mark pergi bersama Yugyeom ke sebuah kafe di daerah Gangnam, mereka memang sudah sering kesana karena sering melewati daerah itu saat menuju dorm GOT7. Didalam kafe mereka memesan pesanan mereka masing-masing, seperti biasa, kafe itu memang lumayan sepi tapi Mark dan Yugyeom masih harus tetap memakai samaran mereka, topi dan masker.
      Setelah menemukan tempat duduk, mereka langsung disuguhi pelayan untuk menyodorkan menu, tepat setelah memesan pesanan mereka Mark langsung ketoilet.
"Yugyeomah.. aku ke toilet bentar, dan jangan habisin makananku". "ne, arraseo hyung" jawab Yugyeom saat memainkan ponselnya.

~

Sebuah mobil parkir tepat disebuah kafe didaerah Gangnam, mereka langsung turun dan masuk kedalam kafe. Member RV dan manager mereka masuk ke kafe untuk makan malam setelah balik dari gedung SM untuk latihan album baru mereka. Saat mereka masuk memang tidak terlalu banyak orang, jadi mereka langsung mengambil posisi disudut ruangan. Member RV memang tidak terlalu memakai atribut samaran mereka, karena memang sepi dan lagian manager mereka disana walaupun dengan meja dan ruangan yang berbeda dari RV.
"Seul, gua ketoilet dulu ya. udah gak tahan.. pesenin menu yang sama kayak kamu aja deh"  jelas Wendy buru-buru ke toilet.

Karena memang sudah tak tahan, Wendy langsung berlarian masuk ketoilet tanpa sadar kalo dia salah masuk toilet, alhasil Wendy sekarang berada ditoilet laki-laki. Saat dikamar kecil Wendy mendengar suara seseorang masuk, dan setelah menyeleseikan urusannya Wendy langsung keluar tanpa babibu dan...

Mark melihat bayangan perempuan berambut panjang keluar dari kamar kecil dan,, "Aakh! ya! mwohanenggoya?" (hei! apa yang kamu lakukan?) teriak Mark saat melihat Wendy hanya berdiri menatapnya tanpa berkedip.
Wendy dengan begonya malah cuma begong kayak orang bloon saat melihat laki-laki muda memakai resleting dihadapannya. Terpana? bukan, lebih tepatnya Wendy shocking sampe gak mengeluarkan suara dan malah melongo beberapa detik . (O.O)

"aahp.." ucap Wendy blushing sambil berbalik wajah saat menyadari laki-laki itu merapikan bajunya. "so..sorry.. eh! lo.. bukan, mas yang ngapain ha? ngapain ditoilet cewek? dasar mesum!" teriaknya sambil masih berbalik. (kata2nya gaul dikit yah.. biar greget 😅)

"laah.. kok gua? mbak gak liat ini toilet apa?" jawab Mark dingin sambil memperhatikan cewek didepannya.
"ya liat laah ini toilet, ngapain mas disini? mau ngintip kan!? atau jangan2 mas-mas ini stalker ya!?"  runtuknya lanjang lebar sambil teriak-teriak.
"ish mbak jangan teriak-teriak napa?" bentak Mark sambil mencoba menenangkan gadis tersebut.
"eeh jangan pegang! aah mamaa . . . keluar! toloong~"  teriaknya lagi.

Ungtungnya suara Wendy gak terlalu gede, gak ada waiters ataupun orang lain selain mereka yang lewat sana dan untungnya juga toiletnya agak rada jauh (ya anggap aja gitu yaah) jadi gak ada yang denger mereka.

"shh... shut up!  bisa diem dulu gak sih mbak?  saya bukan stalker, dan mbak itu yang salah mas-"
"kok saya sis mas? kan mas yang. . . mas yang. . .OMG!" ucapnya sadar setelah sadar kalo itu adalah toilet laki-laki. Wendy langsung kayak tomat, pipinya memerah diwajahnya yang putih merona.
Mark hanya memperhatikan gadis yang masih membelakanginya sambil memukul2 kepalanya karena baru sadar dia sudah seperti pelaku kejahatan seksual karena melihat Mark yang notabene laki-laki lagi pipi* dan malah nuduh dia yang tidak-tidak. (wkwkwkk ngebayangin Mark yg heran dan Wendy yang blushing 😆)
Tapi Mark seperti mengenal suara gadis itu, mungkinkah? kalo dilihat-lihat dari posturnya dia memang terlihat seperti..

"Wendy..shi?"  ucap Mark ragu tapi saat gadis itu tersentak dan memalingkan wajahnya, Mark langsung melotot dan blushing. Tebakannya benar dan itu memang Wendy, tapi kenapa Wendy bisa ada disini? pikirnya
"Mm...Mark-e shi!? kok.." ucap Wendy saat berbalik dan mendapati Mark didepannya. Jadi? cowok yang tadi dia lihat dan teriakin itu adalah.. GOT7 Mark?  kenapa? kenapa harus dia? .

"Wendy-shi? sepertinya kamu yang alah tempat, bukan saya." ucap Mark sambil menahan senyum memperhatikan pipi Wendy yang merah banget dengan Mark yang tetap memasang wajah cool dan calm nya. Wendy hanya menunduk malu sambil tetap memukul2 kecil kepalanya, bahkan seorang Wendy yang talk-active cuma bisa nge-blank saat ini. "btw.. gak keluar? mau tunggu ada cowok lain masuk ketoilet dulu baru mau keluar?"  ucap Mark menyadarkannya. Wendy langsung kaget dan berlari keluar melewati Mark. "dan satu lagi, saya bukan orang mesum Wendy-shi" ucap Mark menghentikan langkah Wendy saat berlari didepannya. Wendy langsung melihat Mark dengan tatapan jengkel karena tuh cowok udah nyindir dia, sial! umpatnya. Tapi sejurus kemudian wajah Wendy langsung jadi ciut mengingat bahwa dia udah nuduh seorang Mark -rapper dan visualnya GOT7- orang mesum.

Wendy balik kemeja sambil terengah2 + dengan wajah yang merah, "haaais jinja! aahh bego! bego! bego!" ucapnya sambil memukul-mukul kepalanya ke meja. Seulgi yang duduk disebelah Wendy langsung kaget melihat Wendy kayak orang gila, ya walaupun kadang-kadang dia emang rada gila.
"kamu kenapa Wen? kasian tuh mejanya.." Wendypun langsung melihat kearah Seulgi yang pura2 innocent."kenapa sih Wen? balik dari toilet udah kayak gini, mana lama banget disana. kenapa ha? atau jangan-jangan ada stalker?".
"bukan ada stalker.. tapi.." Wendy mengurungkan niatnya untuk cerita ke Seulgi karena dia masih blank dengan kejadian tadi. "tapi?" selidik Seulgi lagi. "ah gak kok.. gak kenapa-napa" , elak Wendy dan cuma pura2 nyengir.

Mark pun kembali ke kursinya, sambil ketawa-ketawa sendiri dan itu membuat Yugyeom jadi kepo. "Kenapa hyung? kok senyam senyum gitu?" . Mark cuma geleng kepala dan langsung makan makanannya. Mark tidak berniat untuk menceritakan kejadian memalukan tadi ke Yugyeom, karena kalo sampe maknae evil ini tau kalo seorang Wendy Red Velvet melihat dia di toilet lagi pi*is dan malah dikata2in mesum, bisa jadi ledekan dari member GOT7 lainnya.

to be cont...

☆☆☆☆

hai..hai..hai..
aku update lagi niih. Semoga kalian suka ya ceritanya yang memang full kegajean imajinasi aku wkwk

btw, 990+ kata brooh.. WOW! niat banget aku bikin ceritanya, sampe gak sadar sepanjang itu 😅
plus, sorry kalo kebanyakan typo, maklum nulisnya buru-buru biar bisa diupdate hehe.

Makasih banyak buat yang udah baca, koment dan like cerita aku.. huhuhuu terharu aing maak 😭😭, tetep support 'All about us' yess..

ditunggu chapter selanjutnya yaa..
see ya!

All About Us  |  Mark & Wendy [M♡W]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang