@MBC Building
( Ruang tunggu GOT7 )Author POV
Sudah hampir 4 menit Mark hanya memperhatikan layar TV yang tergantung diluar ruang tunggu (backstage) yang dikususkan untuk GOT7. Melihat dari caranya memandang, nampak sekali bahwa Mark sangat tidak berniat untuk melakukan hal yang lain. Matanya hanya fokus pada penampilan lima gadis yang sedang perform dipanggung, terutama gadis yang memakai dress merah maroon yang senada dengan sepatu bootsnya yang tinggi. Gadis yang entah sejak kapan selalu membuatnya penasaran, apalagi semenjak dua hari yang lalu setelah pertemuan tak sengaja mereka di toilet pria. Gadis yang melihatnya dan mengatainya mesum, Wendy Red Velvet.
Setelah pertemuan terakhir mereka, Mark dan Wendy selalu tampak terlihat di berbagai tempat bersamaan, bukan karena apa tapi karena mereka sama-sama menjalankan masa promosi untuk comeback album mereka, jadi mereka sering bertemu di berbagai program musik. Walaupun sering berada ditempat yang sama,yg dilakukan Wendy dan Mark hanya saling curi-curi pandang setiap kali mereka berpapasan. ( jiaah.. romastis gak tuh? curi-cuei pandang gitu ~ Author aj degdegka bayanginnya 😶)
"ui hyung! matamu hampir menghancurkan tvnya.. berhenti melihat dan tersenyum-senyum seperti itu! mengerikan you know?" ledek Bambam yang baru keluar dari ruang tunggu GOT7 dan berdiri disamping Mark.
"berisik!" ucapnya balik meledek Bambam yang terlalu cerewet, Mark hanya tersenyum dan berniat kembali ke ruang tunggu mereka saat maranya menangkap sosok gadis yang daritadi diperhatikannya. Mark dan Bambam membungkuk dan memberi salam kearah Red Velvet yang baru kembali dari panggung. Begitu juga sebaliknya, semua member RV menyapa hampir semua orang yang berada di koridor backstage tersebut.
Wendy POV
Lega rasanya, kami menyeleseikan perform dengan sangat baik. Sekarang aku hanya akan beristirahat dan melihat penampilan lainnya. Saat turun dari panggung mataku langsung menangkap sosoknya, ya tuhan.. namja itu lagi 😶
Lagi lagi dia melihat kearahku, bagaimana ini?
"annyeonghaseyo.. wah noona, penampilan kalian bagus sekali!" ucap Bambam menghentikan langkah kami dan langsung tersenyum melihat Bambam menarikan lagu Bad Boy.Ini takdir atau apa sih? kok belakangan ini kami selalu bertemu dengan Got7 ya? apalagi dengan Mark, kan gua masih rada malu sama dia. ck! ngeselin.
"hahaha BamBam-ah, penampilan kalian malah lebih keren tau!" ucap Joy membalas Bambam.
"ani..ani.. Mark hyung bahkan tidak berhenti berkedip melihat penampilan kalian, iya kan hyung!?" ucap Bambam yang hampir membut kami semua tertawa melihat ekspresi Mark sunbae, semuanya kecuali gua pastinya. But wait, Mark melihat penampilan kami? really?.
"hei! aha iya.. penampilan kalian memang bagus kok" ucapnya sambil tersenyum. "ah kamsahamnida sunbae, eh atau kami panggil oppa saja ya? lagian kita sidah sering bertemu kan?" dasar bocah, Joy malah langsung to the point gitu, bahkan Irene unnie saja kaget."ah ne, boleh saja kok". what!? dia senyum.. walaupun cuma sebentar sih. shit! dia liat ke gue lagi, kok jadi GR gini ya? ampun Wen.. dasar gak tau diri! udah bikin malu masih aja gak tau malu. Tapi kok jantung gue langsung dag dig dug gitu ya? haiiish.. senyumnya.. pliss anyone stop him!
" Gumawo Mark sunbae, Bambam-ah, kami permisi kedalam dulu yaa.." Seulgi jjang! dia memang penyelamat, kayaknya gue harus lari ke ruang tunggu, sebelum orang-orang liat pipi gue yang udah memerah.Author POV
Diruang tunggu Wendy langsung duduk dan menyembunyikan wajahnya karena malu.
"eii..eii.. ciee, yang ketemu sama Mark tuuh~" goda Seulgi langsung duduk disamping Wendy, sedangkan member RV lainnya sibuk sendiri2. Seulgi memang hampir tau semua rahasia Wendy, termasuk rahasia Wendy yang diam-diam fans sama Mark. "iih apaan sih Seul, shht! ntar yg lain denger"
"jiaah.. imut banget sih lu Wen, segitunya ya sukanya sama Mark? ha?" timpal Seulgi senyam senyum.
"iih gak kok.. siapa juga yang suka, cuma penasaran doang kok, biasaa~" balas Wendy malu-malu sambil menutup wajahnya.Yup, Wendy sebenernya sudah lama kagum terhadap sosok Mark, apalagi setelah melihat MVnya Got7 yang Just Right. Wendy selalu tertarik melihat Mark yang kadang2 tampak dingin dan introvert, tapi juga selalu ramah dan terkadang juga terlihat ceria. Wendy seperti melihat dirinya, walaupun dia sering dibilang cerewet, sebenarnya Wendy sering sekali merasa kesepian, apalagi disaat2 liburan atau hari2 spesial dikorea, semua teman2nya di RV pasti sibuk dengan keluarganya yang memang berada di korea. Berbeda dengannya, orang tua Wendy berada jauh di Kanada.
Itulah alasan Wendy kenapa dia bisa sampe segitu malunya dengan Mark, cowok yang bikin dia penasaran parah dan dengan begonya malah ngata-ngatain dia dibalik kesalahan dia sendiri, bayangin deh tu malunya, walaupun Wendy bisa berpura-pura stay cool didepan orang banyak, tapi entah kenapa saat berhadapan dengan Mark, Wendy malah bersikap sebaliknya.Wendy bakal menyangkal kalo dia suka sama Mark, malah dia mengaku cuma sekedar penasaran dan kagum terhadap Mark, but.. sometimes she confuse, when its all about Mark, she feel somethings different.. somethings that she'll know soon.. something that make her heart dugum dugum
to be cont...
☆☆☆☆
Annyeonghaesyo..
hi.. hi.. hii... aku update lagi niih. Pendek nih ceritanya, but hope you all enjoy it 😊sorry for slow update, karena aku lagi banyak tugas + handphone aku yang makin lola dan kadang bikin kesyel serasa pengen dilempar aja 😅😅 mangkanya jadi susah nulis,jadi cerita kali ini pendek deeh 😭
mungkin aku harus nabung lagi kali ya? biar bisa ganti hp wkwk #ehmalahjadicurcol
daann.....
MAKASIH BANYAK untuk yang suka dan tetep baca cerita aku, aku tunffu lagi ya like dan commentnya 😄
tetap tunggu dan simak cerita aku tentang Mark and Wendy trus yaa.. aku bakal usahain terus untuk bisa update minimal tiap minggu.. see ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us | Mark & Wendy [M♡W]
FanficIdol juga manusia. Idol juga butuh hiburan, kasih sayang dan perhatian dari orang lain. It's just about a love story between idols who like each other. It started when they feels nothing until they can't aparted. All about Mark and his girl.. And...