Author POV
"Alexa ayo bangun sudah pagi"
"Iya grandmom 5 menit lagi ya"
"GA ADA 5 MENIT 5 MENIT LAGI AYO CEPAT BANGUN"
"Iya iya lexa bangun"
"Grandmom tunggu di ruang makan ada yang mau granpap omongin ok"
"Iya grandmom ku sayang"
Lexa segera mandi dan turun kebawah
SKIP
Ruang makan"Lexa" panggil grandmomnya.
"Yes grandmom" balas lexa sambil mengunyah makanannya.
"Tadi papi mu nelfon grandpap, katanya kamu harus kembali ke indo. karna kamu di suruh untuk menyelesaikan masalah sekolah yang katanya kepala sekolah nya korupsi dan ada pembullyan disana" jelas grandmom.
"Iya lexa kamu harus kembali" perintah grandpapnya dengan nada sedih.
"Yah tapi kan aku masih mau di sini" kata lexa sedih.
"Tapi mau gimana lagi" kata grandpapnya.
"Yaudah deh. Jadi kapan aku berangkat"
"Setelah ini"
"Tapi aku belum beres beres barang ku"
"Barang mu sudah di bereskan sama maid"
"Yaudah lexa siap siap dulu ya"
SKIP
Alexa POV
Gue udah di bandara nunggu jemputan bodyguard gue jemput
Mobil nya udah dateng gue milih untuk nyetir sendiri, sekalian mau mencoba racing di jakarta.
Gue jalan kan mobil perlahan lahan, dan akhirnya gue ngebut juga banyak yang klaksonin gue tpi gue ga peduli yang penting happy.
Gue berhenti soalnya lampu merah, gue perhatiin mobil sebelah, kayak gue kenal nih mobil tpi siapa?, Gue mikir lagi dan pas itu juga kaca mobil nya kebuka
Dan ternyata....
Abang gue bang leon dan teman temannya, ternyata itu mobil bang leon, tpi yang nyetir bukan bang leon tpi temennya, ah ga peduli gue langsung jalan aja tapi gue ngebut juga membela jakarta. Gue liat bang leon bingung tpi gue bodo amat.
SKIP
Gue udah sampe di rumah bukan rumah tepatnya mansion. Mansion sepi kayak ga ada tanda tanda kehidupan di rumah gue, dan gue memilih ke kamar gue dan bocan di kamar, sambil nungguin orang yang tinggal di mansion dateng .
Oh ya gue Alexa Leona Kennedy, kalian pasti tau gue siapa, gue mulai masuk smp gue di amrik sama grandmom and grandpap, sebenernya gue udah sarjana ga ada yang tau gue sarjana kecuali grandmom and grandpap. Aslinya gue males banget sekolah lagi, tpi ya mau gimana lagi untuk memecahkan masalah sekolah ah gue ada sahabat disini pengen ketemu rasanya.
Oh iya! gue harus ngabarin sahabat sahabat gue.
Gue buka hp dan buka apl line.
LINE
4GIRLS
Annasilv: woi lexa kemana tumben ga muncul tuh anak.Cicilpram: 2^
Leryrose:3^
Annasilv: ngikut mulu lo berdua.
Alexaleona: hoi guys.
Leryrose : nah muncul tuh anak.
Cicilpram : dari mana ae lo.
Alexaleona: tenang guys gue sekarang di indo selamanya di indo dan gue bakal sekolah di sekolah bokap gue.
Leryrose: APA?!
Cicilpram: kok lo ga beritahu kita sih?
Annasilv: 2^
Alexaleona: besok aja gue ceritain sekarang gue off dulu mau bocan ok bye.
Read 3
Dan gue pun terlelap ke alam mimpi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL #complite✔ (Sudah Dibukukukan)
FanfictionAlexa Leona Kennedy. Seorang perempuan yang begitu cantik bak dewi yunani, sifat nya terlalu dingin kepada seorang laki laki kecuali daddy nya dan abang nya. Ia berumur 17 tahun tapi udah membangun perusahaan sendiri yaitu X.A company. Ga ada yang...