PART 5
AUTHOR POV
Lexa dkk masuk setelah mendapat izin dari kepsek
Setelah masuk Lexa dkk di buat kaget dengan ruangan itu.
Kenapa terkejut? Karna ruangannya begitu berantakan, bungkus jajan di mana mana, minuman tumpah.
Lexa sudah di buat marah, untungnya dia bisa menahan emosi.
"Permisi pak kami anak ba-" ucap lexa di potong oleh kepsek
"Kelas kalian 10 IPA 1, sudah sana cepat pergi. Nanti ruangan saya ada kuman lagi, dasar nerd ga tau diri" ucap kepsek itu sinis. Lexa udah nahan marah, dia cepet cepet keluar dari ruangan itu.
"Xa emang bokap lho ga tau, kalo kepseknya kayak gitu?" tanya Lery dengan nada yang sangat dingin. Lery kalo udah kayak gitu pasti dia nahan marah.
"Bokap tau, tapi kayaknya bokap gue ga tau ruangannya kayak gitu. Dasar yang kuman tuh dia buka kita" ucap Lexa ga kalah dingin.
"Yaudah kalo gitu ayo ke kelas" ajak Cicil.
Dan di angguki oleh ketiga sahabatnya.
SKIP
LEXA POV
Gue udah sampe depan kelas, dan muka gue datar kek triplek dan dingin banget.
Cicil ngetok pintu.
TOK TOK TOK
Ada guru yang bukain pintu nya
"Maaf kalian anak baru ya?" tanya guru itu ramah, dan kita anggukin.
"Perkenalkan saya Bu Fani guru MM dan saya wali kelas disini. Mari masuk" ajak Bu Fani
Gue dan yang lainnya masuk dengan muka yang amat dingin. Gue denger semua pada ngomongin gue dan sahabat gue.
Eh itu nerd tadi kan
Kok bisa kita sekelas sama mereka
Dasar nerd ga tau diri
Mukannya sok dingin lagi
Ya begitulah pembicaraan mereka yang ga penting sama sekali, gue biarin aja asal jangan menghina ortu gue.
"Silahkan perkenalkan diri" suruh Bu Fani.
"Gue Anna" ucap Anna dingin.
"Gue Cicil" ucap Cicil dengan nada yang sama kayak Anna.
"Gue Lery"
"Gue Lexa"
"Kita pindahan dari london" ucap anna.
"Apa kalian ada pertanyaan?"
"Saya bu"
"Silahkan"
"Eh lo katanya pindahan dari london. London yang mana london yang aslinya kolong jembatan ya!" kata cowok itu.
HAHAHHA- semua satu kelas tertawa.
"Sudah sudah kalian boleh duduk di tempat yang kosong"
Gue mau jalan ke tempat duduk,
Gue liat ada yang mau ngerjain gue. Tapi gue ga mempan di gituin, ngerjainnya kayak anak SD sih gampang banget di tebak.Gue segera duduk di tempat duduk yang kosong, begitu pula sahabat sahabat gue.
SKIP
KRINGGGG KRINGGGG
Bel istirahat berbunyi"Xa kantin yuk" ajak Anna.
"Kuy lah gue juga laper" jawab gue.
Selama gue sama sahabat sahabat gue ngelewatin koridor, banyak yang menghina gue. Gue diem aja dan masang muka datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL #complite✔ (Sudah Dibukukukan)
FanfictionAlexa Leona Kennedy. Seorang perempuan yang begitu cantik bak dewi yunani, sifat nya terlalu dingin kepada seorang laki laki kecuali daddy nya dan abang nya. Ia berumur 17 tahun tapi udah membangun perusahaan sendiri yaitu X.A company. Ga ada yang...