"Maaf bos ada hal penting yang saya harus sampaikan" kata seorang laki laki
"Hal penting apa" kata seorang yang tadi di panggil
"LG (lion gold) sudah mulai menyerang markas kita di LA"
"Kita akan berangkat bulan depan siapkan senjata yang akan kita pakai dan beberapa anggota"
"Tapi bos apa kita akan selamat bila kita cuma membawa beberapa anggota saja"
"Gpp nanti kalo sudah bahaya kalian lari lah saya akan mengatasinya"
"Tap-"
"Kamu ga usah khawatir tidak ada apa apa, kita akan menang"
"Baiklah kalau begitu saya permisi" pamitnya lalu pergi, menyisahkan seorang gadis yang di panggil bos tadi sedang melamun.
"Apa gue bisa kembali?, LG itu ga mudah di kalahkan, gue yakin kalau gue menang LG ga akan menyerah begitu saja pasti kembali" monolog lexa, ya yang dipanggil bos tadi adalah lexa, dia ke markas setelah pembongkaran identitas.
"Huh! mending gue ke cafe habis itu pulang" seteah itu lexa pergi dari ruangannya.
Ia berjalan menuju mobilnya, setelah itu ia menjalan kan mobilnya.
SKIP
LEXA POV
Ting
Bunyi lonceng cafe saat gue masuk ke cafe, ini adalah cafe gue DISERT cafe.
"Eh nyonya dateng" sapa ketua pelayan di situ namanya kak nia dia lebih tua dari gue beda 2 tahun, gue akrab banget sama dia.
"Lo ya kak gue udah bilang jangan dipanggil nyonya gue berasa kayak gue tua gitu " kesel gue, emang sih gue ga suka di panggil nyonya atau nona, kayak gue tua banget gitu.
"Ya maaf, lo mau ke ruangan atau disini aja?" tanya kak nia
"Disini aja kak" kata gue sambil menuju meja kosong yang berada di pojok, itu meja fav gue udah di pojok deket jendela nyaman dan damai.
"Mau pesen apa?" tanya kak nia
"Apa ya? Emm itu aja red velvet cake sama matcha" kata gue
"Ok" kata kak nia lalu pergi
Gue mengedarkan pandangan dan melihat abang gue dan teman temannya ada di samping gue tapi kehalang 2 meja, kayaknya abang gue ga sadar kalo gue di sini.
"Nih xa pesanan lo" kata kak nia yang tiba tiba dateng.
Setelah itu gue makan, saat selesai makan gue liat ke abang gue yang sedang di gelandotin jable, euuuuu.
Tiba tiba orang masuk dengan keburu buru menghampiri gue ternyata itu salah satu anggota gue yaitu derrel dengan anggota yang lain.
"Kenapa kalian kesini?" tanya gue, abang gue sama temen temenya ngeliatin anggota gue, masalahnya anggota gue membawa senapan.
"Itu bos ada penyusup yang kita incar masuk kesini, dia itu komplotan LG yang memata matai kita" ucap derrel
"Cewek kan? Bentar" kata gue sambil natap jable yang masih ngegelandotin abang gue, gue tau maksud dia ngedeketin abang gue karna dia ingin membunuh abang gue untung aja abang gue ga terpengaruh.
Gue liat dia ngeluarin pistol.
"OI JABLE TURUNIN SENJATA LO" kata gue, dia kaget lalu dengan tangan gemetar dia ngangkat menodongkan pistolnya ke kepala abang gue, tapi gue ga takut.
"Tembak aja tuh orang" kata gue dan dapet tatapan tajam dari abang gue, temen temennya pun kaget.
"Bos di depan masih banyak anggota LG yang mau kesini" kata vinnie salah satu anggota gue yang ikut tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL #complite✔ (Sudah Dibukukukan)
FanfictionAlexa Leona Kennedy. Seorang perempuan yang begitu cantik bak dewi yunani, sifat nya terlalu dingin kepada seorang laki laki kecuali daddy nya dan abang nya. Ia berumur 17 tahun tapi udah membangun perusahaan sendiri yaitu X.A company. Ga ada yang...