PART 25

32K 972 53
                                    

ALEXA POV

Uwaaa gue capek banget sumpah dan hari ini hari pertama gue jadian sama verrel entah gimana kedepannya kalo verrel tau gue ini ketua gengster, mungkin dia bakal ninggalin gue huh tapi gue ga mau ambil pusing gue cuma mau mikirin gimana agar gue bisa selamat dan pulang dengan ke adaan sehat tanpa goresan sedikit pun.

Ceklek

Tiba tiba pintu kamar gue dibuka dan yang masuk mommy.

"Hai sayang" sapa mommy

"Hai mom, ada apa?"

"Sekarang kamu mandi dandan yang cantik, mama udah nyiapin dress sama sepatu nya" kata mommy gue

"Emang mau kemana mom?" tanya gue

"Ada acara nanti jam 7 sama temennya daddy sama mommy" ucap mommy gue

"Ohh gitu ya" kata gue karna gue ga mau ambil pusing toh cuma acara keluarga.

"Yaudah sekarang kamu siap siap, mommy mau ke bawah dulu" gue cuma nganggukin kepala doang.

Dan setelah itu gue pergi ke kamar mandi.

Ceklek bunyi pintu kamar mandi terbuka gue habis mandi, saat gue mau berjalan ke kasur siap siap mau tidur eh hp gue bunyi. Niat gue yang mau tidur bentar jadi ilang.

Drtt Drrtt

Sayonara no mae ni let go~
Demo kokoro no meiro no naka de mayou~
Stereo~ kara mono e wakaremichi wa sou~

Gue liat siapa yang nelpon gue

VERREL IS CALLING YOU

Oh ternya Verrel, ngapain nih anak ga tau apa gue mau tidur bentar tadi.

"Halo"

"Hai sayang, kamu lagi apa?" tanya verrel

"Ga usah pake sayang kenapa sih jijik aku dengernya" protes gue

"Iya deh iya, lagi apa?"

"Ga ngapa ngapain sih, emang kenapa?"

"Gapapa cuma kangen aja"

"Lah tadi kan udah di sekolah ketemu terus"

"Masa kamu ga kangen sama aku sih" ya gue yakin kalo verrel sekarang lagi ngambek.

"Iya aku kangen kok, eh verrel aku matiin dulu ya soalnya aku di panggil sama mommy"

"Iya aku juga di panggil, bye"

"Bye"

Gue matiin secara pihak, emang bener sih tadi mommy manggil tapi pelan mungkin ga mau ganggu gue telfonan.

Gue nya di suruh siap siap. Gue membuka 2 paper bag yang dikasih mommy yang satu isinnya dress, huh dress gue banyak tapi jarang atau bisa di bilang ga pernah karna gue ga suka pake drees kecuali kalo meeting.

Gue buka yang isinya dress.

Gue buka yang isinya dress

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FAKE NERD GIRL #complite✔  (Sudah Dibukukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang