Udah 3 minggu semenjak pembongkaran identitasnya lexa dan hari hari verrel terus mendekati lexa, kemana mana lexa diikuti,dan mengganggu lexa. Teman teman nya aja ngeship mereka malahan sahabat sahabat nya ingin mereka jadian, tapi lexa masih ga yakin. Tentang mantannya lexa dia entah kemana setelah pembongkaran identitas lexa besoknya dia ga masuk sekolah sampai sekarang.
Dan soal penyakit nya lexa makin parah sampai saat ini, kenpa dia ga bilang sama keluarganya? Katanya lexa dia ga mau bikin keluarganya jadi sedih, lexa paling benci orang terdekat nya menangis karnanya.
Sekarang lexa udah siap dengan seragm sekolah nya
> sergam pas body ( tapi ga ngepas banget )
> sepatu kets berwarna putih
> rambutnya yang asli berwarna coklat dia gerai
> tas gucci
> dan kunci mobilSetelah itu lexa turun untuk sarapan, dia ngelihat ortu dan abang nya lagi makan.
"Morning all" sapa lexa
"Morning" jawab ortu dan abangnya
"Eh anak mommy cantik banget" kata mamanya
"Iya dong anak nya siapa dulu" kata lexa
"Yaudah sekarang makan" dan mereka makan dengan tenang.
Setelah makan lexa dan leon pamit untuk berangkat.
SKIP
Mobil keluaran terbaru memasuki parkiran dan sukses membuat perhatian semua siswa tertuju pada mobil itu
Seorang gadis keluar dengan kacamata hitam dengan manis nya bertengger di hidung mancungnya ia terlihat sangat keren dan.....cantik, dia berpakaian layaknya bad girl, siapa lagi kalo bukan lexa, ia berdiri di kap mobil di ikuti teman temannya yang baru datang.
Dan mereka menjadi tontonan seperti biasa.
"Cih kalo gini aja baru minta kenalan" kata lery datar.
"Hm sksd banget" sambung lexa ga kalah datar.
"Yaudah yuk ke kelas males gue disini" kata cicil lalu dia pergi meninggal kan sahabatnya, dia ngomong gitu setelah verrel dkk dateng.
Sesampainya di kelas semua anak di dalam kelas pada diam dengan kedatangannya lexa dkk.
"Knp sih pada diam, tumben amat" kata lexa.
"Tau ah" sahut lery
"Ehmm" tiba tiba ada suara deheman, lexa dkk kaget saat melihat siapa yang berdehem di belakang mereka.
"Sampai kapan kalian mau berdiri di situ, mau saya hukum"
"Pantes pada diam semua" kata cicil pelan.
"Eh bapak, ini kita mau duduk" kata ana
"Yaudah sana" kata pak botak aka pak roni. Dan mereka pun duduk
SKIP
LEXA POV.
"Kuy kantin leper gue" ajak ana
"Kuy lah gue juga laper" sambung gue dan jalan duluan
Saat kita berempat jalan melewati koridor banyak yang memuji, ngajak berteman, dan ada juga yang ngajak pacaran.
Dulu aja gue sama sahabat sahabat gue dihina hina sekarang aja pada mau jadi teman gue.
Tiba tiba ada segerombolan geng cewek dateng ke gue.
"Hai lexa dkk emm... Mau ga lo join ke geng kita, lo harus mau karna lo kalo masuk ke geng kita lo bakalan banyak fans nya" kata salah satu dari mereka yang gue yakini adalah ketua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL #complite✔ (Sudah Dibukukukan)
FanfictionAlexa Leona Kennedy. Seorang perempuan yang begitu cantik bak dewi yunani, sifat nya terlalu dingin kepada seorang laki laki kecuali daddy nya dan abang nya. Ia berumur 17 tahun tapi udah membangun perusahaan sendiri yaitu X.A company. Ga ada yang...