PART 2

56.2K 1.8K 32
                                    

ALEXA POV.
Ga terasa udah sore gue siap siap dulu.

Setelah siap siap gue kebawah.

Gue liat di ruang tamu keluarga gue kek lagi nunggu seseorang gue kagetin ah.

"MOMMY,DADDY,ABANG. LEXA PULANG YUHUUU, MANA RED KARPETNYA!!!"

Gue lihat semuanya pada nyari asal suara, dan abang liat ke atas, gue liat ekspresinya bang leon sumpah pengen ngakak gue.

"ALEXA!!"

"Lho dek lo kok di situ, kapan datengnya?, kita udah nunggu lho lex sumpah abang ga percaya." ucap bang leon

"Lho princess kamu kapan sampainya, kok udah pake baju santai" kata daddy dan mommy bersamaan.

Sumpah lucu banget muka mereka.

"Hai" ucap gue santai

"Datang tadi pagi pas datang ga ada orang, di jalan tadi aku ketemu bang leon sama temennya"

"Oh lo yang mengendarai mobil dengan kecepatan seorang pembalap" kaget bang leon

"Yap lo benar"

"Udah udah ayo makan malam"

SKIP

"Semuanya lexa pergi ke kamar mau tidur good night" gue mencium pipi mommy daddy dan abang gue secara bergantian.

AUTHOR POV.

"Dek bangun elah dek. Kebo amat jadi cewek" kata seoarang cowok yang sedang membangunkan adeknya yang tertidur pulas. Merasa tidak ada jawaban leon kembali membawa sebua gayung yang berisi air dan dia cipratkan ke adeknya

Lexa yang merasa kesal dengan kelakuan abang terlucknatnya, dengan terpaksa dia bangun dan mengumpati kakaknya.

"Anjing lo bang muka gue jadi basah ni"

"Lo tuh ya udah di bangunin malah ngatain gue anjing. Kalo gue anjing lo apa?babi hah?!" murka leon.

"Iya iya bang jan marah ya maafin lexa ya ya ya " kata lexa sambil masang muka melas.

"Najis dek jan gitu mukanya tambah jelek lu. Udah sekarang kebawah di suruh sama daddy cepetan"

"Issshhh iya iya"

LEXA POV.

Gue udah siap, sekarang turun ke bawah ternyata udah pada .

"Morning dad mom and bang leon"

Gue ngecup pipi nya dad mom dan bang leon bergantian.

"Morning my little princess" kata semua keluarga gue barengan.

Keluarga gue makan dengan tenang, dan tidak ada suara a.k.a ngobrol karna itu udah peraturan di keluarga gue.

Selesai sudah acara makan, sekarang gue dan keluarga gue ke ruang tamu

"Lexa dad mau ngomong serius" kata dad gue dengan nada tegas, dan mukanya serius kalo gini pasti ada yang penting.

"Yes dad" balas gue.

"Dad mau kamu jadi CEO di KEN GROUP" Kata dad membuat gue jadi kaget setengah mati, untung gue ga punya riwayat jantung huft.

"WHAT?!" Kata gue kaget.

"Ga bisa gitu dad kan masih ada bang leon" ya kali gue jadi CEO dua perusahaan ribet tau ga.

"Ga bisa abang kamu udah ngurus perusahaan yang satunya, dad ga terima penolakan " tegas dad gue gue mah pasrah aja.

"Dan sekarang kita ke kantor ok"

"Yes dad" gue beranjak memakai pakaian ga terlalu formal tapi sopan.

FAKE NERD GIRL #complite✔  (Sudah Dibukukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang