Bacotan Unfaedah

222 19 1
                                    

Pagi hari yang cerah telah datang. Penghuni kostan Pelita Hati telah sibuk dengan kegiatan masing-masing kecuali Minhyuk dan Hyungwon yang masih terlelap berjalan di alam mimpi.

Saat ini Kihyun sedang memasak sarapan, Changkyun dan Jooheon sedang bersiap-siap dikamar dan begitu juga Shownu, sedangkan Wonho sedang main barbel di teras.

Kenapa Kihyun gak beli sarapan di warung mbak Bora? Karena mbak Bora kan sebentar lagi nikah, jadi untuk 2 minggu ini ia meliburkan diri untuk mengurus persiapan pernikahannya.

Tak lama kemudian masakan Kihyun pun siap dan dia mulai menghidangkannya dimeja makan. Setelahnya Kihyun berjalan kekamar penghuni kostan. Yang pertama adalah kamar HyungWonho.

"Woy bangun bangun" kata Kihyun sambil memukul-mukul badan Hyungwon yang terbungkus selimut.

Yang dipukul malah makin merapatkan selimutnya.

"Iya gapapa kalo nanti sarapannya abis gausah minta masakin sama gue ya" kata Kihyun sambil berjalan meninggalkan Hyungwon.

Setelah mendengar apa yang Kihyun katakan Hyungwon pun dengan ogah-ogahan duduk lalu tidur lagi lalu duduk lagi, akhirnya ia pun menguatkan batinnya untuk berjalan keluar kamar.

Kihyun lanjut kekamarnya dan Minhyuk. Dilihatnya Minhyuk yang ternyata sudah bangun sedang sibuk bermain handphonenya.

"Woy sarapan woy" kata Kihyun.

"Heem" jawab Minhyuk tanpa mengalihkan pandangannya dari handphonenya.

Lalu Kihyun berjalan kekamar Jooheon dan Changkyun tapi belum sampai ia kekamar itu, Jooheon dan Changkyun keluar kamar dengan memakai seragam yang lengkap.

"Dek ayok sarapan" kata Kihyun.

"Eh gue gak diajak nih?" sindir Jooheon.

"Kan elu adek-adek juga Ju"

Jooheon mengerucutkan bibirnya.

"Oiya Ju panggil bang Wonho sama mas Nunu gih" kata Kihyun.

Jooheon pun menurut. Sedangkan Kihyun dan Changkyun berjalan kedapur. Belum ada orang disana. Hyungwon dikamar mandi dan Minhyuk masih dikamarnya.

"Makan aja duluan dek sarapannya" kata Kihyun.

"Maaf bang, aku gak biasa sarapan" kata Changkyun.

"Oh gitu ya, tapi masa iya gak ada isi perutnya kan mau kesekolah nanti kalo gak fokus ke pelajaran gimana?"

"Biasanya sih minum susu aja bang"

"Oh yaudah gue bikinin dulu ya"

Changkyun tadinya mau menolak tapi kalah cepat dengan Kihyun yang sudah berjalan kearah kompor untuk memasak air. Changkyun tersenyum tipis.

Tak lama datanglah Minhyuk dan Hyungwon. Mereka pun tanpa basa-basi langsung mengambil jatah sarapan ke piring mereka masing-masing.

"Udah sarapan lu Hyun?" tanya Minhyuk.

"Belom"

"Trus ngapain disitu?"

"Mau buat susu"

"Buat susu? Susu apa? Tumben banget, jangan-jangan susu prenagen ya?" ini nih bacotan Minhyuk yang kadang gak dipikir-pikir dulu.

"Enak aja lu, emangnya gue Lucinta Luna?"

"Trus apa? Susu SGM?" ini bacotan Hyungwon.

"Berisik lu, ini susu buat Changkyun"

"Lah emangnya disini ada stok susu?"

"Ada lah, susu anlene"

"Dek tulangmu udah keropos ya?" lagi-lagi ini bacotan unfaedah dari Hyungwon.

Anak Kost [Monsta X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang