Sekretaris Baru

228 18 5
                                    

Jam menunjukkan pukul 08.30 dan Mas Nunu sedang sibuk di meja kantornya. Gak lama seorang staff magang yaitu Jeonghan mendekati kubikal kerja mas Nunu.

"Maaf pak ganggu, bapak dipanggil ke ruangan Pak Siwon" kata Jeonghan.

Mas Nunu pun mengalihkan pandangannya dari layar komputer.

"Ada apa ya Jeong?" tanya Mas Nunu.

"Saya juga gak tau pak" jawab Jeonghan.

"Oh iya deh, makasih ya" kata Mas Nunu sambil senyum.

"Iya mas.. Eh pak maksudnya, saya permisi dulu" kata Jeonghan sambil senyum kaku.

"Iya Jeong"

Jeonghan adalah staff magang di kantor tempat Mas Nunu kerja dan karena ini dikantor jadinya Jeonghan manggil Mas Nunu dengan sebutan 'Pak' walaupun mereka sebenernya bertetangga.

Mas nunu pun berjalan menuju ruangan Pak Siwon yaitu sang CEO perusahaan. Setelah tepat didepan ruangan Pak Siwon, Mas Nunu pun mengetuk pintu.

"Masuk!" ujar Pak Siwon dari dalam ruangan. Mas Nunu pun melangkahkan kakinya masuk keruangan Pak Siwon.

"Bapak memanggil saya pak?" tanya Mas Nunu.

"Iya Nu, hari ini sekretaris baru saya mulai kerja. Jadi saya mau kamu ngajarin dia trus ajak juga keliling kantor ya" kata Pak Siwon.

"Tapi pak, kerjaan saya masih banyak. Proposal yang bapak suruh waktu itu kan deadlinenya besok pak" kata Mas Nunu.

"Kamu kasih aja sama Jaebum, kamu juga sih kan saya udah nawarin kamu buat jadi sekretaris saya tapi kamunya gak mau. Yaudah jadi gantinya kamu ajarin dulu sekretaris saya hari ini ya" ujar Pak Siwon.

"Baik pak, saya permisi pak" kata Mas Nunu dan berjalan keluar ruangan pak Siwon.

Mas Nunu pun kembali ke tempat kerjanya dan menyalin kerjaannya kedalam flashdisk. Kemudian Mas Nunu menuju meja kerja Jaebum, karyawan yang dimaksud Pak Siwon.

"Jae.." panggil Mas Nunu.

"Eh calon pak bos, ada apa nih??" tanya Jaebum sambil senyum.

"Ah kamu bisa aja, ini Pak Siwon minta kamu lanjutin kerja aku. Soalnya aku dikasih kerjaan yang lain, deadlinenya besok ya" kata Mas Nunu.

"Kerjaan apa nih? Jangan-jangan ada hubungannya sama sekretaris baru Pak Siwon ya??" tanya Jaebum penasaran.

"Lah kok kamu tau?" tanya Mas Nunu balik.

"Yaahhh bener ya?? Padahal maunya itu aku yang dapet kerjaan itu"

"Kok gitu??"

"Ya biar ada gebetan baru gitu hehe"

"Ah kamu mah pikirannya cewek melulu"

Jaebum cuma cengengesan aja. Gak lama datanglah Jeonghan sambil diikuti perempuan cantik berbaju putih.

"Permisi pak, ini ada tamu yang nyariin Pak Hyunwoo" kata Jeonghan.

Sang perempuan berbaju putih itu pun maju beberapa langkah, memperlihatkan dirinya.

"Cantik banget Nu" bisik Jaebum.

"Hushh, diem kamu" kata Mas Nunu.

"Maaf pak, saya sekretaris baru Pak Choi Siwon. Saya diperintahkan untuk menemui bapak Son Hyunwoo" kata si perempuan berbaju putih itu.

"Oh iya saya Son Hyunwoo. Maaf, mbak siapa namanya?" kata Mas Nunu.

"Saya Yoo Yeojoo pak, bisa dipanggil Yeojoo" jawab perempuan itu sambil mengulurkan tangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anak Kost [Monsta X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang