Sekarang Changkyun lagi berguling-guling di kamarnya, eh enggak deng Changkyun lagi tiduran aja dikasurnya sambil megangin perutnya yang masih sakit.
Kenapa Changkyun dikostan? Karena tadi setelah insiden adu bacot gak jelas sama Jooheon, perut Changkyun makin sakit dan akhirnya minta izin buat pulang. Sedangkan Jooheon masih disekolah.
Tak lama, Kihyun pun datang menghampiri Changkyun sambil bawa makanan. Karena Changkyun belum makan siang.
"Dek makan dulu nih, abis itu baru minum obat" kata Kihyun. Duh emakable sekali.
"Nanti aja deh bang, perutku masih sakit nih gak enak banget rasanya"
"Yaudah kalo gitu gue tinggal ya gue mau ke kampus ada rapat organisasi, nanti gue suruh Hawe beli obat buat lu"
"Iya bang, makasih ya"
Kihyun pun pergi dari kamar JooKyun menuju kamar HyungWonho. Dilihatnya Hawe yang lagi tidur siang dengan nyenyak.
"Hawe bangun, heh bangun bangun" kata Kihyun sambil menggoyang-goyangkan badan Hyungwon.
"Kenapa sih??" erang Hyungwon.
"Beliin obat gih buat Changkyun, kasian dia sakit perut. Gue mau pergi ke kampus dulu"
"Kan kau bisa beli nanti pas pulang dari kampus"
"Gak keburu bangs-"
"Eh mau ngomong apa kau?"
"Yaudah sih makanya cepetan beliin, kasian tuh Changkyun"
"Iya iya bentar lagi"
"Sekarang Hawe, keburu mampus juga kalo nanti-nanti"
"Ihh mulut kau tuh ya.."
"Apa?"
"Ada benarnya juga"
Akhirnya Hyungwon pun bangkit dari kuburnya eh tidurnya maksudnya. Begitu juga Kihyun yang segera bersiap-siap untuk ke kampus ditengah liburan yang masih panjang ini. Dudududu.
Setelah pamit sama Minhyuk (karena dikostan selain Changkyun cuma ada Minhyuk), Kihyun dan Hyungwon pergi bareng-bareng kedepan. Tak lama kemudian datanglah tamu tak diundang, masih lengkap memakai seragam sekolah.
"ASSALAMUALAIKUM!! ASSALAMUALAIKUM!! ADA ORANG GAK NIH?? ASSALAMUALAIKUM!!" teriak si tamu yaitu anaknya pak rt yang walaupun badannya kecil imut-imut tapi suaranya kayak abang-abang di pasar.
"Waalaikumsalam, apa sih teriak-teriak??" jawab Minhyuk sambil berjalan menuju pintu kostan.
"Eh bang Minhyuk.. Hehe" kata Sewoon sambil nyengir garing.
"Apasih lu?? Siang-siang malah teriak-teriak, ganggu orang aja lu"
"Mau minta duit bang"
"Eh buset, apa-apaan nih?? Dateng-dateng udah main teriak-teriak aja trus minta duit lagi, siapa sih yang ngajarin??"
"Bapak bang hehe"
"Halah palingan juga emak lu yang nyuruh kesini"
"Nah tuh tau bang.."
"Duit apaan?"
"Duit sumbangan buat acara 17-an nanti bang, oiya kata mami juga abang-abang semua disini disuruh jadi panitianya bang"
"Nanti aja deh lu balik lagi, yang lain lagi pergi semua"
"Yaudah duit abang aja mana? Kalo yang lain belakangan aja"
"Gue mana ada duit"
"Ihh dasar kere"
Minhyuk langsung melotot dan hendak menjitak kepala Sewoon. Namun hal itu tidak terjadi pemirsa karena tiba-tiba datanglah Wonho. Wonho baru pulang dari latihan fitness.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kost [Monsta X]
RandomFf non-formal ini bercerita tentang kehidupan anak Monsta X yang hidup di perantauan dan tinggal di kost-kostan sederhana. Ada banyak suka duka yang terjadi antar penghuni kostan. Selamat membaca 。^‿^。。^‿^。