June menarik Mina agar semakin dekat dengannya, bibirnya tidak berhenti untuk mencium Mina. Saat tangan June mulai merangkul pinggang Mina. Mina tersadar dan mendorong June pelan.
Ciuman mereka terlepas, June menatap Mina yang sedikit kaget akibat perlakuan dari pria di depannya ini.
"Ma-maaf." Ucap Mina gugup.
Mina melepaskan tangan June yang merangkul pinggangnya.
"Mina.." gumam June.
"A-aku tidur duluan." Mina menatap gugup ke arah June yang hanya bisa terdiam.
"Se-selamat malam.." ucap Mina meninggalkan June yang duduk sendirian.
June hanya bisa terdiam sambil melihat punggung Mina yang menghilang di pintu kamar.
"Hah.. kenapa gue ini.." gumam June mengacak rambutnya.
June kembali melihat ke arah pintu kamar mereka, dia tidak bisa menyembunyikan tawa di wajahnya.
"Lucunya.." gumam June sambil tersenyum.
Disisi Mina, Mina memegang dadanya yang berdegub dengan cepat. Mina memegang bibirnya, pipinya memanas.
"Aku harus gimana.." gumam Mina memutup wajahnya dengan kedua tangannya.
××
Mereka sekarang di dalam mobil berdua, Mina tidak tahu harus bagaimana, kejadian tadi malam memang diluar kendali Mina.
Dia tidak tahu harus bersikap seperti apa di depan June sekarang. Mina juga heran kenapa bisa sikap June biasa-biasa aja di depannya sekarang.
"Dia gak minta maaf apa buat yang tadi malem?" Batin Mina.
Mina menggerutu sendiri, dan hal itu di sadari oleh June yang dari tadi cuma asik nyetir.
"Lo kenapa sih dari tadi ribet sendiri?" Tanya June masih fokus sama jalan di depan.
"Eng-engga." Ucap Mina membenarkan posisinya.
"Kenapa? Lo masih malu gue cium?" Tanya June to the point.
"Ha? Kok kamu mikirnya gitu?" Tanya Mina kaget.
"Ya abis dari tadi gue liatin, lo megang bibir lo mulu." Ucap June santai.
Mina langsung kikuk saat mendengar kalimat yang dilontarkan June barusan.
"Ka-kamu gak mau minta maaf gitu sama aku?" Tanya Mina mulai memberanikan diri.
"Minta maaf buat apa?" Tanya June bingung.
"Kamu nyium aku tanpa izin!" Keluh Mina yang berbalik melihat June.
"Kenapa gue harus minta maaf? Emangnya ada aturan suami harus minta maaf gara-gara nyium istrinya sendiri?" Tanya June sambil sedikit tertawa.
"June ih!" Kesal Mina.
"Yaudah iyah gue minta maaf, tapi salah lo juga sih.." Ucap June.
"Aku? Salah kenapa?" Tanya Mina.
"Iyah lo salah lah, masang muka pengen di cipok, ya gue cium lah." Ucap June membuat semburat merah di pipi Mina.
"Junee!!!"
××
Mina tidak tahu kenapa hubungan mereka berdua menjadi seakbrab ini, June yang sedang membawa barang ke dalam kamar hanya tersenyum sambil melihat Mina kesal.
Mina hanya asik masak di dapur untuk makan malam mereka, dan masih kesal pada June.
"Lo masih kesel sama gue?" Tanya June yang muncul di depan meja dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You 「Junhoe x Mina」 ✔
FanficNikah karena dijodohin? udah biasa! Gimana kalau nikah buat nolongin pacar sendiri? Plot : Mina, gadis polos yang gak pernah bisa untuk menolak sesuatu, terpaksa harus menikah dengan Junhoe temen saat kuliahnya, sekaligus sahabat pacarnya?! #1 in Tw...