Kini June dan Mingyu duduk berhadap-hadapan. Untungnya rapat June sama clientnya udah selesai pas Mina pergi, lalu June izin sama Jinhwan buat Jinhwan pergi duluan. Terus June rela duduk disini lebih lama cuma buat ngomong empat mata sama Mingyu.
"Jadi alasan lo ketemuan sama istri gue apa?" Tanya kesal June.
"Ada hak apa lo manggil Mina dengan sebutan 'istri gue'?" Tanya Mingyu balik.
Bukannya membalas pertanyaan Mingyu, June malah balik nanya.
"Ada hak apa lo marah kalau gue nyebut Mina istri gue?" Kesal June.
"Lo jangan lupa, kalau dia masih pacar gue, Jun. Lo udah tau dari awal gue nyuruh lo nikah sama Mina itu cuma buat ngebantuin gue doang. Gak lebih." Balas kesal Mingyu ke June.
"Iya, ngebantuin lo buat ngebatalin pernikahan lo sama Mina kan? Terus lo bisa bareng sama Chaeyeon." Balas June.
Mingyu terdiam dan mendengus kesal dengan perkataan June.
"Apa jangan-jangan lo lupa soal itu? Oh iya gue lupa, lo kan emang cowo brengsek." Ucap June yang membuat Mingyu semakin kesal hingga memukul meja dihadapan mereka berdua.
"Ucapan lo udah keterlaluan tau ga Jun? Lo lupa kalau lo bisa deket sama Mina itu juga karna gue?" Ucap Mingyu menatap sinis June.
"Jangan sok jadi pahlawan buat dia. Gak pantes." Lanjut sinis Mingyu.
"Terus apa bedanya sama lo? Lo ninggalin Mina pas mau nikah sama lo, dan lo minta gue buat gantiin lo di altar karna lo gak bisa ngebatalin semua pesenan yang udah dibikin buat pernikahan. Terus lo pergi seneng-seneng sama Chaeyeon tanpa ada niatan buat ngeliat Mina di pernikahannya sama gue. Dan sekarang tanpa dosanya lo dateng dengan wajah sok kasihannya lo itu. Lo lebih gak pantes, ngerti?" Balas June tak kalah kesel.
"Gue sama Mina juga ketemu gak sengaja! Dia cuma niat bantuin gue." Ucap Mingyu.
June tertawa remeh, "Dan dengan mudahnya lo nerima bantuan Mina, lo itu gak punya malu atau apasih, Ming?" Tanya June.
"Kok ucapan lo jadi gitu sih ke gue? Atau jangan-jangan.." Mingyu menatap tajam June.
".. Lo jadi suka sama Mina?" Lanjut Mingyu.
June sedikit terdiam, "Kenapa? Lo takut kalau gue beneran suka sama Mina? Lo takut pacar lo- bukan, 'Mantan Pacar' lo itu gue ambil?" Tanya June tak kalah sinis.
Mingyu yang mendengarnya pun mengeraskan wajahnya.
"Terus Rose mau lo kemanain June! Lo udah janji sama gue cuma ngejagain Mina selama setahun aja!" Kesal Mingyu.
"Bukan urusan lo gue mau sama Rose atau Mina! Tapi status Mina disini masih istri gue, dan hak gue buat ngatur dia ketemuan sama siapa. Termasuk lo." Ucap June ikut kesal.
Mingyu terdiam sebentar, masih menatap sinis June.
"Harusnya dari awal gue nyerahin Mina gak ke lo, tapi ke kak Wonwoo." Kesal Mingyu.
Kalimat itu membuat June terdiam kesal melihat Mingyu.
"Lo tadi ngomong kalau gue cowo brengsek kan? Terus bedanya apa sama lo? Ninggalin Rose terus suka sama pacar temen lo sendiri hah?" Ucap Mingyu lagi menatap tajam June.
"Gimana jadinya kalau lo ketemu cewek lain lagi? Lo bakal ninggalin Mina juga kayak yang lo lakuin ke Rose sekarang?" Lanjut Mingyu.
June yang kesal pun mencengkram kerah Mingyu.
"Tau apa lo soal gue sama Rose hah?" June menatap tajam Mingyu.
"Gue emang gak tau apa-apa, tapi lo harus sadar dan tau diri, Mina itu cuma punya gue. Lo itu cuma tumpangan buat Mina. Jadi jangan sok berharap lebih ke Mina." Balas kesal Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You 「Junhoe x Mina」 ✔
FanfictionNikah karena dijodohin? udah biasa! Gimana kalau nikah buat nolongin pacar sendiri? Plot : Mina, gadis polos yang gak pernah bisa untuk menolak sesuatu, terpaksa harus menikah dengan Junhoe temen saat kuliahnya, sekaligus sahabat pacarnya?! #1 in Tw...