Pengenalan

43 7 0
                                    

Nih guys kenalin nama - nama tokohnya :

> Lolita Anatasya Widyakusuma Gadis dengan paras cantik, dengan kepribadian yang sopan, baik, pengertian. Tapi masih polos dalam hal cinta. Sifatnya sangat jutek dengan laki - laki yang belum dikenal selain kakaknya.

> Samuel Vernand Wijaya
Lelaki tampan, manis dengan adanya lesung pipit, keren, bertanggung jawab, pengertian, berjiwa pemimpin, tapi pencemburu dan agak bandel.

> Rosalina Bunga Adista
Sahabatnya Lita sejak SMP, wanita cantik, manis, tapi diantara sahabat yang lain dia paling oon. Pecinta musik, dan dia suka nyanyi walaupun suaranya pas - pasan.

> Aleo Supra Jayana
Sahabatnya Vernan yang usil banget, jahil, suka ngelawak walaupun garing, tapi disisi lain dia peduli sama orang dekatnya. Orangnya ganteng, putih, tinggi, dan manis.

> Aldi Octavino Darmand
Sahabat Vernand sifatnya tidak jauh dari Aleo yang kocak, usil, jahil, lebih mengerti sahabat-sahabatnya daripada yang lainnya. Dia orangnya tidak kalah ganteng dengan kedua sahabatnya, mempunyai gigi ginsulnya.

> Anatasya Ratna Warisma
Sahabatnya Lita yang terkenal suka dandan meskipun sebenarnya dia sudah cantik tanpa bedak, dia sangat cerewet, lebay juga.

> Asyla Raina Putri
Sahabat Lita dan juga teman sebangkunya, dia yang lebih dekat dengan Lita. Dia tak kalah cantik dengan sahabat yang lainnya.

> Byan Adi Widyakusuma
Kakaknya Lita, orangnya sangat cerewet, peduli dengan adiknya. Selalu ikut campur masalah adik. Tapi dia juga kakak kelas di sekolahannya Lita, Dia menjadi ketos di sekolahnya. Idaman banget.

Pemburu Cinta LolitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang