Dirgahayu Indonesiaku 💖💖💖
Kai POV
Gue ga ngerti harus gimana, maksudnya gue ga tau harus bersyukur yg keg gimana lagi karna dapetin Pacar yang perfect nya keg Doi, Ya selain imut, cakep, manis, trus Bodynya aduhai doi itu keibuan banget sifatnya, perfect keg Bidadari lah.
Dulu gue terlalu bodoh karna uda sia siain Cewek perfect keg dy,tapi sekarang gue udah berubah bahkan perubahan itu udah 100% terjadi dalam hidup gue, dari gue yang dulunya cuek ma Doi sekarang udah klepek klepek ma Doi, bahkan ga tanggung tanggung gue udah jadi Bucinnya Doi, tapi gue ga malu toh gue cinta ma Doi, apapun itu gue bakal lakuin asal Doi selalu disamping gue, Sehun pernah ngomong ke Gue kalo gue kena karma nya ya gue terima sih, karna karmanya Gue makin nempel ma Doi, kecuali Gue pisah ma Doi Idih amit amit ga kebayang gue, Cukup Seminggu yang lalu Si bangke Kris buat gue salpam n ngebuat hati gue keg dihujamin 100 pisau, sakit Coi ya keg gitu hati gue, sampe gue yang udah ga ke Pub akhirnya ke Pub n minum minum lagi, tapi dikit doang ga Banyak, dan Gue ketemu manusia berwajah petak disana ya Lo pada pasti tau lah siapa, Jadi dia dengerin semua kicauan gue tentang Masalah gue, dan satu kata aja yang keluar dari mulut si Chen buat gue makin galau n langsung ninggalin dia ke Apart Doi, Yah Si Chen Bilang Beby Soo bakalan putusin gue ya gila aja gue belum siap, di mobil gue nangis anjirrr ga pernah gue nangis, ni gue nangis karna Doi, bahkan Dulu Mommy n Daddy gue kecelakaan gue ga nangis, tapi entahlah Beby Soo bener bener uda buat Hati gue sepenuhnya buat dia, Gue lari ke Apartnya dengan wajah yang keg kingkong, dan kalian pasti tau akhirnya gimana kan.
"Bear ..." Ah gue baru sadar sekarang gue lagi temenin Doi buat cuci mata katanya begitu.
"Fotoin aku dong " Gemes gue ama Doi yda gue ambil hp dari tangannya terus fotoin doi.
"1..2..3.."
Cekrek
Doi lari kearah gue terus ngeliat foto yang gue ambil "Ihh kok ngambilnya pas bibir aku lagi Monyong gini sih Bear". Doi kesel terus mukul lengan gue.Cup💋
Gue kecup bibirnya n tu ngebuat doi makin manyunin bibirnya kesel " Yah gimana dong Beib kamu gemesin sih kalo manyun gitu".
"Yda fotoin lagi ya". Doi senyum manja terus lari ke posisi awal buat pose lagi.
"1..2..3.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyungsoo Fakegram (Ongoing)
FanfictionKisah cinta Kyungsoo yang sedikit berbeda High Rank # 1 Lovelife 280818 # 1 Kaisoo 110818 # 1 Leejongsuk 120818 # 2 Kaisoo 090818 # 3 Kaisoo 030818 # 4 eunwoo 260818 # 15 Lay 270818 # 23 Suho 130818 #78 exogs 280718