Saat ini Kyungsoo lagi packing barang, ceritanya mereka mau honeymoon gitu.
Kata Jongin sih semenjak ada duo curut waktu mereka buat manja manja gitu kurang, padahal mah Modusan si Jonginnya aja biar bisa dimanja ama Kyungsoo.
Secara semenjak ada duo curut kehidupan percintaan Jongin jadi terbengkalai.
Katanya lagi, Kyungsoo uda ga manjain dia. ga puk puk pas bobo, ga kasih nenen pas Jongin lagi haus.
Lebay nya si Jongin
Jadi intinya Jongin itu cemburu banget ama duo curut yang dapet perhatian lebih dari Kyungsoo.
Ya secara Kyungsoo maknya.Lebaynya si Jongin 2
Ya kale Kyungsoo ngebiarin duo curut nenen sendiri trus tidur sendiri, Hello tu duo curut yah masih curut banget gimana bisa buat nenen sendiri trus nepuk pantat sendiri kalo mau bobo kan Pinter tu namanya. Sepinter Unclenya silucas.
Lebaynya si Jongin 3
Kadang Kyungsoo pushing sendiri harus gimana, mau marah ama Jongin tapi Kyungsoonya sayang nah mau ninggalin Duo curut Heol demi apapun itu ga akan mungkin.
So Kyungsoo kudu Ottoke.
Dan akhirnya dengan perjanjian yang sepihak tentu aja yang menguntungkan Jongin.
Kyungsoo pun nurutin maunya si Jongin yaitu Liburan ke Hawai.Duo curut? Ya ditinggallah kalo dibawa mah sama aja mending dirumah tidur beralaskan kasur .
Lebaynya si Jongin 4
Jadinya duo curut dititipin ketempat Mommy and Daddynya Jongin.
Masak keragunan manknya Lucas.
"Aku uda ga sabar nunggu malem Beb" Kyungsoo cuma bisa muter bola mata liat suaminya.
Mungkin sekitar 10 kali ada Kyungsoo denger Jongin ngomong keg gitu.
"Aku dicuekin mulu, kamu ga seneng ya kita liburan gini?" Kyungsoo ngehela nafas lelah, trus nutupin Kopernya yang udah siap di packing dan Kyungsoo duduk disamping Jongin dengan kaki dilipat, natep Jongin yang lagi tengkurap di ranjang.
"Aku bukannya ga seneng Bear, cuma aku mikirin gimana si twins kalo kita tinggalin" Jongin ngubah posisinya jadi menghadap ke Kyungsoo, trus kedua tangan Jongin udah ada dipipi Chubby Kyungsoo.
"Aku tau--- maaf kalo aku egois, tapi aku cuma mau Q-time ma kamu, setaun ini kamu terlalu sibuk ama Twins dan aku dilupain---eits aku belum selese ngomong Beb" Jongin narok jari telunjuknya dibibir Kyungsoo.
"Ya ya aku tau Twins itu anak kita" Ujar Jongin sotoy "---tapi apa aku ga boleh cemburu, jujur aku cemburu Loh Beb, cemburu liat kedekatan kamu ma Twins, dan karna itu aku kelarin semua kerjaan aku biar aku bisa Q-time ma kamu berdua aja tanpa ada Twins. Aku cuma kangen masa masa pacaran kita Beb, dan aku juga mau kamu refreshing karna aku tau jadi ibu rumah tangga itu ga gampang, kamu harus bangun pagi nyiapin semua kebutuhan kita, belum lagi si twins yang lagi aktif aktifnya kamu pasti cape banget aku ga mau kamu sakit dan yah akhirnya kita harus ngorbanin waktu sedikit buat kita dan kamu, aku yakin Twins ga bakalan kenapa napa, mereka pasti ngerti kalau Mommy and Daddynya butuh istirahat " Jongin keluarin semua unek uneknya dan Kyungsoo hanya bisa diem ga ngejawab.
Ga nyangka selama ini Jongin beneran cemburu ama anaknya, Kyungsoo kira Jongin cuma bercanda aja eh taunya bapak dua anak itu baperan.
"Bear sayang" Kyungsoo megang kedua tangan Jongin yang ada dipipinya terus Kyungsoo cium telapak tangan Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyungsoo Fakegram (Ongoing)
FanfictionKisah cinta Kyungsoo yang sedikit berbeda High Rank # 1 Lovelife 280818 # 1 Kaisoo 110818 # 1 Leejongsuk 120818 # 2 Kaisoo 090818 # 3 Kaisoo 030818 # 4 eunwoo 260818 # 15 Lay 270818 # 23 Suho 130818 #78 exogs 280718