Story

3.1K 320 12
                                    





Kyungsoo POV




"Hei beb" Hampir aj gue teriak pas lengan kekar Kai meluk pinggang gue dari belakang, Kadang gue bingung Kai seperti manusia alien, bisa berteleport dengan mudah, Perasaan gue tadi Kai masih di swalayan bareng Lucas, dan sekarang malah udah ada dibelakang gue.

"Ngelamun mulu nih Beby gemes" Gue muter mata jengah, gitu sejak berubah suka gombal gaje gitu.

"Ngelamunin Cowok cakep yang baru keluar dari Cafe"Ujar gue dengan senyum jahil ya kali ada cowok cakep jelas jelas sepi gitu kan pintunya di Closed ama duo Kim, katanya takut gue ilang, iyain aja mah biar pali.

Sekarang gue lagi di pantry lagi ngadonin tiramisu kesukaan pacar temsek gue.

"Tapi aku rasa lebih cakepan aku" Jawab Kai dengan dagu yang sengaja ditekan di bahu gue, buat gue geli geli gimana gitu.

"Geli Kai hahahaha,kebiasaan deh ga tau apa itu dagu keg idung Pinokio runcing nya bukan main" ledek gue dengan cubitan di lengan Pacar gue yang manja ini.

"Suka bawa bawa idung ya kamu. Ga tau apa telinga aku sensitif denger kata kata idung"

"Kekekekek keg anak gadis pms ya sensitif nya" gue selalu suka kalo ngeliat wajah murung Kai, tapi karna ledekan gue bukan karna yang lain yah.

"Ehmzzz gini ni kalo Alay, keg ga ada tempat lain aja yang bisa dimesumin" satu lagi pengganggu yang berhasil buat gue naplok kepalanya pake spatula ditangan gue.

"Sakit Noona ihh kasar banget jadi cewek"

"Biarin dari pada Omesh keg kingkong wakanda"

Kai udah ketawa kuat bikin telinga gue berdengung, dan Lucas si kingkong wakanda Udah manyunin bibir dengan ngusap kepalanya yang gue geplak tadi, padahal cuma pelan dianya aja yang drama king.

"Kenapa kesini? mank lagi sepi ya?" tanya gue ama manusia yang lagi meluk gue dan satunya lagi duduk ngeliatin kita, gue ama Kai ehh maksunya Kai yang lagi meluk gue.

"Sepi la iya, Hujan lebat begini siapa Yang mau dateng Noona ku Yang cakep keg Yoona Snsd" omongan Lucas ada benernya juga, bukan wajah gue yang jelas Yoona tapi yang Hujan lebat soalnya Hujan mang lebat banget dari subuh dan sekarang udah jam 5 sore pengunjung Yang dateng bisa di itung pakr jari gede si Lucas tapi gpp juga sih setidaknya gue ama kekasih item gue dan adik kingkongnya ga lelah, soalnya sekarang kita lagi bertiga, sedangkan yang lain pada sibuk dengan urursannya masing masing, ya you know lah pada ngapain kalo ujan dari subuh .

"Tau aja pacar gue cakep, makanya cari pacar sana biar ga Ngiri" Bingung gue Kai ama Lucas tu jarang akur, sama keg Lucas ama Chen ntah bawaan apa si Lucas selalu aja jadi perusuh tapi gue sayang ama calon ipar gue itu.

"Sakit beby, Hoby banget nyubit "

"Kalo perlu nyubit pake capit kepiting aja Noona, biar berasa geli nya" tu Ledek si Lucas buat abang tercinta nya, gue cuma geleng kepala aja liat mereka.

"Yda gih sana tutup aja cafenya biar bisa pulang cepet" ujar gue dan tanpa bantahan gue, cowok ganteng itu udah berhambur keluar, suka banget kegnya, dan gue lanjutin lagi kerjaan gue yang tertunda, sebenarnya udah siap sih tinggal di freezer aja .

Setelah Tiramisu nya gue simpen di Freezer gue pun keluar buat ngeliat duo Kim itu ga ngerusak Cafe gue, dan untung aja mereka udah duduk adem ayem dengan ponsel masing masing, yang satu duduk di sudut Cafe, satunya lagi udah baring baring manja di Sofa empuk deket jendela, dan gue ngelangkah menuju pacar cakep gue yang item keg brownis itu di Sudut cafe dan duduk disamping doi.

Kyungsoo Fakegram (Ongoing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang