Story
Kyungsoo POV
Seminggu yang lalu gue pergi ke NY tanpa Kai, alasan Kai ga ikut, karna dia mau ngurusin Cafe kita, dan gue ga masalah Toh ada benernya juga omongan Kai, kalo gue ama Kai pergi siapa yang bakalan ngurusin Cafe, ga mungkin Kita nitipin ke Girl squad ato Genk Bangsadh bisa bisa Tu Cafe berubah jadi Ragunan.
Tapi bukan itu masalahnya, masalahnya sekarang ada di Kai, karna sebelum keberangkatan gue, Kai ga berubah alias tetap Kai yang perhatian dan juga Manja.
Tapi....
Setelah 2 hari sejak kepulangan gue dari NY, Kai berubah drastis, perubahan yang gue maksud adalah Kai kembali cuek, kembali keg Kai yang dulu.
Gue ga tau salahnya dimana?
Dan Kenapa?
Tapi yang jelas pas Gue pulang dari NY, Kai ga jemput gue , bahkan telpon gue dan W.A gue pun dibalas seadanya aja.
Pas gue ngajak ketemuan, Kai sibuk dengan ponselnya, bukan dengan MLnya keg dulu tapi dengan sesuatu yang lain yang gue yakini dia sembunyiin dari gue.
Berulang kali gue coba buat Posthink, tapi selalu aja ada alasan yang pas dan akhirnya semua pikiran positif gue berubah jadi negatif.
Sempet gue pikir kalo Kai Selingkuh, Karna pas kita lagi di Cafe, Kai sibuk dengan ponselnya di Pantry dan pas gue ikut ke Pantry wajah Kai berubah pucat.
Deg
Mata gue terfokus dengan Foto Orang yang uda buat hati gue kacau berapa hari ini, Ya dia Kai.
Kai di Hawai? Apa gue ga salah baca atau itu hanya bohongan?
Hati gue rasanya keg di tikam ribuan pisau, bahkan ditambah dengan siraman air garam dan tu ngebuat hati gue makin sakit.
Dan tanpa gue sadar air mata gue uda jatuh.
Apa salah gue kenapa Kai tega bohongin gue, kenapa dia ga jujur kalo dia pergi ke Hawai toh gue ga pernah ngelarang dia mau ngelakuin apapun.
Gue bukan cewek posesif yang bakalan ngekang semua aktivitas Pacarnya.
GA!!!!! gue ga keg gitu.
Gue narik nafas dalam, Gue usap air mata gue terus lari ngambil kunci Mobil, Gue ngebut ga peduliin keselamatan gue, yang gue Pikirin sekarang adalah sampe di Apartemen Kai, Gue yakin Kai ada didalam Apartemen karna Tadi pagi kita masih Ketemuan di Cafe.
Gue pencet Nomor Pass apartnya yang ga lain adalah Tanggal lahir gue dan Gue cuma bisa senyum dengan hati yang hancur, dan bendungan di mata gue sebisanya gue tahan biar ga netes didepan Kai.
"Soo..." Panggil Kai ada nada kegugupan dari suaranya, tapi wajah Kai berubah jadi tenang lagi dan Cewek disampingnya cuma tersenyum ke gue.
Gue salut ama Lo Kai, Akting Lo luar biasa keren!!!!
Dan kalian tau Apa yang gue liat tadi, Kai lagi pelukan didepan pintu dengan cewek disampingnya...
Ahh Bahkan panggilannya berubah, Apa karna ada cewek disampingnya, jadi Kai ga manggil gue Dengan Beib lagi.
"Sorry aku ganggu" ucap Gue dan langsung pergi., Jujur gue ga bisa dan ga akan pernah bisa kalo harus nahan dan pura pura kuat keg gini.
Kalo disuruh buat milih, gue lebih pilih Kai yang Cuek dibandingin Kai yang pembohong!!!
Grep
Tangan gue ditahan, lagi lagi gue narik nafas berat dan balik ke arah Kai dengan Cewek itu yang masih tersenyum ke Arah gue, Gue ga bisa artiin senyumnya keg apa.
"Aku Somi" Ujar cewek disamping Kai, tanpa rasa bersalah dan Kai Tersenyum lembut kearah cewek itu, Seolah gue bukan siapa siapanya, gue seperti obat nyamuk atau lebih buruknya seperti seorang temen yang dikenalin ama Pacar baru temennya.
Kai yang dulu bahkan selalu cuek ama cewek manapun, Bahkan untuk liat senyum Kai itu adalah suatu yang langka, Tapi ga untuk sekarang dengan entengnya Kau tersenyum manis didepan tu cewek!!
Sekali lagi gue tegasin Kai tersenyum untuk cewek selain gue!!!
Kai tersenyum!!!😊😊😊
Rasa sakit dihati gue berlipat ganda.
Gue cuma bisa natap nanar kearah Kai dan cewek disamping Kai, Sejujurnya gue pengen nangis, pengen mukul Kai, pengen nanya kenapa, dan siapa cewek itu, tapi Bibir gue hanya bisa terkatup rapat.
"Soo" Panggil Kai lagi dan gue ngeliat ke arah Kai yang natap gue datar!!!
"Kyungsoo" jawab gue, lalu ngelepasin tangan Kai dengan paksa dan pergi gitu aja ninggalin Kai ama Cewek itu.
Gue akuin dia cantik keg Model, bahkan kalo dibandingin dengan gue, gue ga ada apa apanya, pantas aja Kai berubah.
Bahkan Kai juga ga ngejar gue.
Ternyata ini alasan nya, Gue pergi dengan hati yang hancur bahkan genangan dari mata gue yang gue tahan dari tadi, udah ngalir tanpa hambatan, Gue pukul dada gue buat ngilangin rasa sakit yang Kai ciptain buat Gue.
Tapi bodohnya gue rasa sakit itu ga akan pernah hilang, sekeras apapun gue coba ga akan pernah!
"Thanks Kai, Lo udah buat hati gue hancur, dan Selamat Lo berhasil!!!!!"
Inilah yang gue takutin dari sebuah kepercayaan yaitu Pengkhianatan!
DksTBC.....
Pearl yang buat, Pearl yang mewek 😭😭😭
Maaf ya upnya telat, uda ketiduran duluan hihihi
So please enjoy😘
Vomments guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyungsoo Fakegram (Ongoing)
FanficKisah cinta Kyungsoo yang sedikit berbeda High Rank # 1 Lovelife 280818 # 1 Kaisoo 110818 # 1 Leejongsuk 120818 # 2 Kaisoo 090818 # 3 Kaisoo 030818 # 4 eunwoo 260818 # 15 Lay 270818 # 23 Suho 130818 #78 exogs 280718