Cafe d'amour

3.6K 411 78
                                    
















Hai hai Pearl Kembali
Ada yang kangen ga ma Pearl?
Ato kangen ma Ni FF yg unfaedah

Sebelum di Baca mohon tinggalin jejak ya
Thanks all😚😚😚😚😚

















Author POV



Kyungsoo terus mandangin Plang Cafe yang berdesign minimalis dengan senyum bangga ga lupa lengkungan bahagia udah terpampang indah dikedua sudut bibirnya, sedangkan Pacar itamnya ahh sebut saja Kai, dy juga senyum bangga dengan lengan melingkar indah di pinggang ramping Kyungsoo, hal yang membuat keduanya bahagia adalah Cafe yang selama ini mereka impikan akhirnya terwujudkan.

Tadi pagi tepatnya 13 jam yang lalu adalah Grand opening Cafe minimalis yang terletak di Gangnam street, Kaisoo Cafe itu singkatan dari Kai dan Kyungsoo, 50 pengunjung pertama akan Mendapatkan 50% Disc untuk minuman dan makanan, ya tentu saja Cafe minimalis itu di banjiri dengan pengunjung yang tak lain adalah sahabat dari sahabat, teman dari teman, teman dari pacar, teman dari selingkuhan temannya, tetangga sepupu, sepupu tetangga punya tetangga yang begitu lah, susah untuk menjabarkannya, seperti rumus aljabar atau perkalian 8 x 100 yang membuat Lucas ingin mengakhiri Hidupnya jika harus berurusan dengan yang namanya math.

Heol Dimana hubungannya kingkong (?)

Jadi hari ini adalah hari tersibuk dan juga hari yang melelahkan untuk Genks Squad dan genk Bangsadh beserta kurcacinya karna hari ini hari dimana seorang Kyungsoo menjadi Kasir, Kai menjadi Barista.Lucas dan Jungwoo menjadi tukang pencuci piring, Sehun, Chanyeol, Chen yang menjadi waiter, Luhan, Lay, Baekhyun, Xiumin waitress, Lalu dimana Semua Oppa Kyungsoo? Mereka juga ikut membantu Kai untuk meracik Kopi, ya skill tersembunyi anggap aja begitu.

"Finally ya Bear" Kyungsoo tersenyum lalu memeluk erat pinggang Kai, yang di peluk hanya mengangguk lalu mengecup kening Kyungsoo.

"Finally Beib, Cape ga ?" Kai merapikan Surai rambut Kyungsoo, lalu menuntun sang kekasih untuk menuju mobil mereka yang letaknya disebrang jalan Cafe.

"Sedikit sih, tapi pas ngeliat pengunjung rame, ditambah lagi hebohnya Lucas ama Chen capenya langsung ilang, Pengen aku kawinin aja mereka berdua Bear " Ucap Kyungsoo dengan tawa setelah membayangkan pertengkaran antara Chen dan Lucas.

Karna Lucas yang posisinya di dapur dan mencuci piring Dan itu merupakan tontonan indah untuk Chen sehingga disela sela istirahat mereka Chenz datang dan menghadiahi Lucas dengan Hinaan dan berakhirlah adu mulut dan senggol bacok di antara kedua kubu tersebut, Bebek dan kingkong.






Kyungsoo POV


Cita cita gue ama Kai itu adalah pengen ngebangun Cafe yang minimalis dengan design Modern klasik, dan Finally sekarang tu Cafe uda ada didepan mata Gue.

Happy ya tentu lah, gimana ga Coba!!!! itu cafe dari hasil kerja keras kita berdua, tanpa campur tangan keluarga gue, bahkan semua Oppa gue ga tau kalo gue punya cafe, mereka taunya pas Kemarin malam gue kirim Undangan GO cafe gue, dan malam itu juga mereka terbang dari NY pake Jet pribadi ya secara gue kaya, buat terbang ke Korea n ngehadirin GO cafe gue ama Kai.

Gimana gue bisa bilang ini hasil kerja keras gue, ya Karna selama gue tinggal di Korea gue kerja jadi penyanyi di salah satu cafe milik uncle adik dari Mommy gue dan itu tanpa sepengetahuan Sahabat, Oppa n pacar gue, dengan bantuan Uncle Jo itu panggilan dari gue, sebenernya nama lengkap Uncle gue itu Jo in sung, Uncle gue tampan keg Daddy sifatnya lembut ke Mommy, Aunty Hae Soo juga baik banget ma Gue, anaknya sepupu gue si Guanlin juga baik banget manja banget ma gue eh napa gue jadi ceritain masalah keluarga gue.

Kyungsoo Fakegram (Ongoing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang