Han river

3.2K 347 47
                                    









Kyungsoo POV






Pengen gue kulitin ni si beruang hitam, berani beraninya dia ngacangin gue terus ngomong ama maknya Bellatrix lestrange.

"Noona jangan cemburu" gue natep Lucas yang ternyata udah berdiri disamping gue, dan mata belonya juga ngeliat Kai ama tu cewek lagi ngobrol dikursi depan Kasir.

"Cewek keg gitu ga pantes di cemburuin, dia ga ada apa apanya di banding Noona yang paket lengkap perfecto " Lucas ngacungin dua jempolnya terus senyum sok ganteng gitu ke Gue, untung adek ipar kalo ga uda gue cipok abangnya ....eh😅

"Ya kali Noona cemburu ama paket JNT, Cas " terus kita ngakak bareng dan seketika semua Tamu termasuk Kai ama tu cewek ngeliat kita.

Ya kalian tau la kalo Lucas ngakak tu gedenya keg mana, satu ruangan ampe berdengung karna suara Ngakaknya Lucas, maklum mantan penghuni Bonbin mah beda.

Kai masih ngeliat gue terus tangannya ngelambai nyuruh gue kesana, sedangkan tu cewek liat muka gue sinis banget, di kira dia cantik apa? cantikan Gue mana mana lah, dia mah cuma upil gue doang.

"Yda Noona samperin tu, biar tu cewek sadar diri" Keg nya si Lucas benci banget ama tuh cewek, dan Gue pun cuma ngangguk terus gue jalan ke arah Kai yang udah berdiri nungguin gue.

"Ada apa Bear?" tanya gue dan Kai meluk gue terus nyium bibir gue lembut banget, gue pun ngelirik tu cewek yang ternyata udah buang muka ngeliat kita romantisan.

"Mampus lu" batin gue kesel.

"Astatang gue ga boleh ngumpat, kan gue lagi hamil, Dedek besarnya jangan keg tante girang itu yah syg" batin gue lagi terus ngusap perut gue yang udah hampir keliatan bulatnya, Ya lah secara udah 12 minggu.

"Aku mau kenalin temen kecil aku Beb, Namanya Jenny" Oh ternyata ni cewek temen kecilnya Bear, dan karna gue baik gue pun ulurin tangan, dan nenek lampir itu berdiri dengan gaya anggunnya terus nyambut uluran tangan gue.

"Aku mau kenalin temen kecil aku Beb, Namanya Jenny"  Oh ternyata ni cewek  temen kecilnya Bear, dan karna gue baik  gue pun ulurin tangan, dan nenek lampir itu berdiri dengan gaya anggunnya terus nyambut uluran tangan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sok classy kali kau butet!! " nah kan gue ngumpat lagi, ni cewek bener bener bawa dampak buruk buat kehidupan gue, bibir gue jadi typo mulu gara gara dia.

"Jenny kenalin ini istri aku Kyungsoo" Kai ngenalin gue.

"Kim Kyungsoo" ujar gue terus nampilin senyum termanis gue.

"Kim Jenny!" yah dia ngegas denger marga gue, apalagi dia ngeliat gue dengan fake smile, lah ni cewek pengen di karungin terus gue gelindingin di jurang kali yak.

"Bear pulang yuk aku capek" ujar gue manja, terus ngelendot di pundak Kai.

"Utututu si Beby cape yda yuk kita pulang, ini juga uda malam kamu harus istrahat, belum makan juga kan kita makan diluar ya sayang" si bear ngomongnya halus banget mana bibirnya ngecup pipi gue terus, ga tau dia kalo Si nenek lampir uda keluar taringnya gara gara kesel.😏

Kyungsoo Fakegram (Ongoing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang