Yehet ohorat
Pearl kembali ada yg kangen ga??!
😂😂😂Kyungsoo POV
"Geli Bear" gue natap tajam ke arah suami gue yang malah bersmirk ria dengan tangan yang udah bermain dikedua gunung gue.
Ini udah seminggu gue jadi istri seorang Kim jongin yang ternyata tingkat kemesumannya lebih parah dari Lucas, dan wajar kalo Lucas bisa punya otak hentai yang akut keg gitu.
Gue ga mau Flashback gimana malam pertama gue yang jelas itu menyeramkan dan juga nikmat sih, gue ga mau muna karna setiap sentuhan dari Kai mampu buat gue melayang.
Tapi pas giliran batangnya masuk kedalam gue asli itu sakit banget dan gue ampe nangis dan juga merinding kalo ngebayangin nya.
Mungkin ini efek karna gue takut dan akhirnya ketakutan gue buat malam pertama kita jadi ga nyaman terutama gue.
But thanks God, Kai ngertiin gue banget dengan kesabaran tingkat dewanya buat gue nyaman dan yah gitu.
Dan selama seminggu kita ga ngelakuin ena ena karna jujur V gue masih perih dan gue sampe susah jalan karna punya Kai yang gedenya ga nanggung.
Gue cuma muasin Kai dengan Oral seks aja keg tadi malam ato Kai sekedar grepe grepe tubuh gue, hemz ga pantes banget ya gue jadi istri nya. ga bisa muasin Kai.
"Hei beb" Tangannya Kai masih ngeremas gundukan gue dan itu ngebuat gue mendesah pelan dengan mata sayu.
"Masih sakit bawahnya?" Gue jadi merona gila karna ucapan frontalnya.
💋Chu
"Ngelamun mulu Beb, masih sakit ya?" Gue senyum terus geleng.
"Ngilu aja dikit" Ujar gue jujur natap Kai dan Suami seksi gue narik gue kedalam pelukannya.
Suasana pagi di Kota Santorini itu keren dan romantis banget, coba deh sekali kali kalian kesini.
"Kalo kamu mau aku udah siap Bear" Ujar gue, Kai ngerenganggin pelukannya dan natap gue lembut banget.
"Tapi aku ga mau nyakitin kamu keg kemarin Beb, liat kamu nangis gitu aku ga tega" Ujarnya manja buat gue meluk dia erat.
Gimana gue ga makin cintah kalo punya suami seksi dan sabar keg Kai.
"Tapi aku lebih ga tega ngeliat kamu harus nahan selama seminggu" gue cium bibirnya "Aku udah siap kok Bear, Serius dehh"
"Beneran Beb?" gue ngangguk.
Kai nyium kening gue, terus ngelepasin pelukannya dan ngungkung badan gue sementara sebelah tangannya ngebuka kancing kemeja putih gue dan ngelempar asal. Dan tubuh naked gue buat mata Kai jadi sayu terus bibir seksinya ngelumat payudara gue dan seketika tubuh gua ngelinjang geli.
Tangan gue pun ga kalah diam ngejambak rambutnya Kai, gue mendesah nikmat dan beralih ngebuka Kaos abu abunya dan roti sobek suami gue udah terpampang didepan mata gue buat gue nelan saliva gue dengan berat.
"Akhhhhh Kaaaii" desah gue pas ngerasa lidahnya bermain pola di sekitar payudara gue. Nafas gue tercekat lagi dan lagi ketika tangannya bermain didalam V gue.
"Kamu udah basah Beb" lirihnya dan gue cuma bisa ngangguk nikmat dengan mata terpejam.
"Aku masuk ya?" tanyanya dan gue hanya ngangguk.
"Beb buka matanya aku mau kamu ngeliat aku" Gue pun nurut dan buka mata gue dan dalam sekali hentak sesuatu yang keras memenuhi lubang gue, buat tubuh gue menegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyungsoo Fakegram (Ongoing)
FanfictionKisah cinta Kyungsoo yang sedikit berbeda High Rank # 1 Lovelife 280818 # 1 Kaisoo 110818 # 1 Leejongsuk 120818 # 2 Kaisoo 090818 # 3 Kaisoo 030818 # 4 eunwoo 260818 # 15 Lay 270818 # 23 Suho 130818 #78 exogs 280718