Akhirnya, cerita yg apa adanya ini selesai dengan hasil yg apa adanya pula, terimakasih untuk semua yg sudah membaca dan memberikan votenya dan juga kritik dan sarannya, tulisan saya ini hanya sebatas tulisan untuk menyalurkan hobi yg sebenarnya sudah dari dulu saya inginkan, namun karena keterbatasan, semua baru tercapai saat ini berkat aplikasi WATTPAD, jadi saya sangat berterimkasih pada WATTPAD karena dengan adanya aplikasi ini memudahkan saya untuk menyalurkan hobi yg hanya berbekal sebuah smartphone, kenapa saya tak menulis di laptop atau komputer? Karena saya menulis di sela-sela waktu luang saya yg tak terlalu banyak.
Tentang judul "Negeri Kabut Darah" itu terinspirasi dari sebuah anime "Naruto" yg pada waktu menjalankan misi ke sebuah negeri yg selalu berkabut, dia harus menghadapi salah satu dari 7 shinobi pemegang pedang besar (Zabuza Momochi), yg dimana ketujuh shinobi itu telah banyak melakukan pembantaian di negeri kabut tersebut, yg akhirnya merubah nama julukan negeri kabut itu menjadi "Negeri Kabut Darah".
Ada beberapa kesulitan ketika membuat cerita "Negeri Kabut Darah" ini, yg pertama waktu, karena dalam cerita saya hanya menggunakan latar waktu selama empat hari saja pada saat kejadian, kemudian yg berikutnya adalah tempat, cukup sulit mengingat semua tempat yg ada dalam cerita ini, sehingga penempatan plot tempat cerita terkesan kurang mendalam.
Sangat banyak sekali kekurangan pada tulisan saya ini, dikarenkan keterbatasan waktu menulis yg harus dibagi dengan waktu mencari nafkah dan juga pengalaman menulis yg belumlah seberapa, namun saya cukup berbangga diri karena saya setidaknya tidak mencuri karya orang lain.
Dan yg terakhir, saya meminta maaf kalau adanya tulisan ini menyinggung beberapa pihak dan merasa memojokkan beberapa pihak atau golongan atau suku dan ras, namun tak ada sedikitpun dari tulisan ini yg bertujuan memojokan salah satu pihak atau golongan atau suku dan ras, semuanya murni imajinasi, tak ada kejadian sebenarnaya, jadi saya harap ketika membaca ini harus menyikapinya dengan bijak.
Terimakasih untuk semuanya, sampai jumpa di tulisanku yg apa adanya selanjutnya, "Pasukan Mati", yg terinspirasi dari sebuah band metal yg sudah mempunyai nama besar di kancah musik underground indonesia, jangan di liat covernya ya, soalnya covernya kurang meyakinkan🙏😁
Dollmen
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGERI KABUT DARAH (EPS. 2)
HorrorBagi yg baru membaca cerita ini, disarankan untuk lebih dulu membaca cerita "Pendakian Terakhir", agar mengerti jalan ceritanya. Setelah selesai membaca, jangan lupa tinggalkan vote, komen, kritik dan sarannya.