Chanyeol menggerutu sendiri di dalam kamar nya. "Kenapa aku harus peduli".
saat mulutnya berkata seperti itu, hati nya justru berkata lain.
Chanyeol menjambak rambutnya frustasi."Ahhh masa bodo! tidak peduli, aku tidak peduli" sambil menutup kepalanya dengan bantal.
Sedangkan di kamar sebelah, Kyungsoo mulai ingin menangis lagi, ia meratapi kesialan nya di hari ini. Kesialan pertama, kue buatannya dibuang oleh Jongin, dan kesialan kedua adalah menangis di depan tetangga bodoh nya itu.
"Bodoh! kau yang bodoh!, kenapa menangis didepan Chanyeol sih, harga dirimu kemana perginya? dasar wanita bodoh" Kyungsoo memukuli kepala nya sendiri.
Kyungsoo terus meruntuki kebodohannya sampai-sampai ia tertidur.
di pagi buta, Kyungsoo mendapatkan tamu tidak diundang, bahkan kalo perlu ia tidak akan pernah mau mengundang nya.
"Menantu, kenapa diam saja, ayo bantu ibu keluarkan bahan-bahannya"
"Ah, ya bu"
"Kenapa memanggilku bibi sih? sudah aku bilang kan. IBU! panggil aku ibu". Tegas ibu Park.
"Iya i-bu, maaf" ujar Kyungsoo canggung.
"Nah, begitu kan lebih enak didengar". Ujar Ibu Park dengan raut wajah penuh kebahagiaan.
Hari ini Ibu Park datang tanpa pemberitahuan apa-apa kepada Kyungsoo, ya jelas lah nomor ponsel masing-masing pun mereka tidak punya. Yang jelas hari ini ibu Park mau mengajak Kyungsoo untuk membuat kue bersama.
Pikir Kyungsoo kenapa ibu Park datang di saat yang tepat?. Disaat ia sedang terpuruk karna kue buatannya baru saja diejek tidak enak, dan ia harus belajar membuat kue dari seseorang.
Cukup aneh dan mencurigakan kan? Kyungsoo sempat memikirkan bahwa Chanyeol lah yang menyuruh ibu nya untuk membantu Kyungsoo. Tapi kalau ingat kelakuan Chanyeol terhadap dirinya, ia pun membuang jauh-jauh fikiran tersebut.
"Sekarang kau masukan kue nya kedalam oven, Suhu nya 150 derajat celcius saja dan di timer selama 7 menit ya"
"Baik bu"
Kyungsoo pun mengikuti arahan dari Ibu Chanyeol.
"Kyungsoo..."Panggil Ibu Park.
"Ya?"
"Bagaimana hubungan mu dengan Chanyeol?"
Kyungsoo terkejut mendapat pertanyaan seperti itu, apakah ini saat nya ia jujur kepada ibu Park tentang hubungan ia dengan Chanyeol yang sebenarnya?
"Hmm.. sebenarnya begini bu..." Kyungsoo memberanikan diri
"Kyungsoo... aku akan jujur kepadamu, ini tulus dari dalam hatiku, kau... kau adalah menantu yang sangat aku idam-idamkan, kau penuh dengan kasih sayang, lembut dan sangat keibuan"potong ibu Park.
"apalagi ini? keanehan apalagi ini? kenapa Ibu Park bisa menilai aku begitu cepat sedangakan kami baru saja bertemu 2x" batin Kyungsoo.
"Ibu mohon tetaplah bersama Chanyeol ya, percayalah dia anak yang baik, memang kadang bodoh, bermulut pedas dan jorok tapi dia anak yang tulus"
Kyungsoo hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love from next door - CHANSOO
FanfictionDua orang berstatus tetangga dengan keseharian saling mengejek sampai bertengkar, harus terlibat dengan urusan paling rumit didunia. Cinta. Bagaimana perjalanannya? °2018