"Kang Woo, ayo sarapan dulu, dimana Chanyeol dan Kyungsoo? panggil mereka juga ya" ujar bibi Kim kepada ayah Do.
"Aku akan memanggil mereka" jawab ayah Do.
Ayah Do masuk kedalam, tepat saat ia mendengar sesuatu membentur lantai kayu rumahnya dengan cukup keras. karna panik ayah Do langsung menuju sumber suara yang dapat ia pastikan berasal dari arah kamarnya.
Saat hendak masuk ke kamar, matanya melalui celah pintu geser yang tidak tertutup rapat itu lebih dahulu menangkap sesuatu yang mengejutkan di depan matanya. ia pun memutuskan untuk bersembunyi dibalik pintu dan menutup matanya.
"Astaga, apa yang mereka fikir mereka lakukan dirumahku, Chanyeol! seenaknya anak itu menjamah putriku tanpa ikatan apapun, tidak bisa dibiarkan!" ujar Tuan Do dengan suara yang berbisik.
Tuan Do memutuskan untuk pergi kerumah bibi Kim seorang diri, entah mengapa meskipun merasa kesal dengan Chanyeol, ia malah meninggal kedua insan itu untuk menyelesaikan "urusan" mereka sampai selesai. Entah berakhir dimana, tuan Do pasrah. ia hanya akan meminta pertanggung jawaban setelah ini. Pasti!
"Loh Kang Woo, dimana Kyungsoo dan Chanyeol?"
"Mereka sedang punya urusan" dengan nada kesal.
"Urusan apa yang kau maksud?"Bibi Kim penasaran
"Kau seperti tidak pernah muda saja Hwa ja!"
Bibi Kim menutup mulutnya karna terkejut. "Astaga! mereka bilang tidak punya hubungan, tapi kenapa mereka jadi punya urusan?"
"Entahlah, anak muda selalu rumit, sudah ayo kita makan saja, mereka pasti sudah kenyang"
Bibi Kim dan Paman Kim pun tertawa melihat wajah kesal Tuan Do.
"Nikahi anakku segera" Chanyeol membaca ulang pesan yang di kirim oleh Tuan Do. "Astaga, bagaimana ini? apa yang harus aku lakukan?" Chanyeol berteriak seperti orang gila. Bahkan sekarang ia tengah menutup wajahnya dengan bantal.
"Astaga anak ibu sudah kurang tampan, ditambah sekarang sepertinya sudah gila" ledek ibu Park.
Chanyeol pun membuka bantal yang menutupi wajahnya dan menatap sinis kepada ibunya.
"Astaga ibuku, sudah kurang baik, sekarang seperti hantu ya, tiba-tiba saja sudah ada dirumah ku tanpa suara pintu terbuka" Chanyeol meledek balik ibunya
"Anak kurang ajar! pantas kau belum menikah, aku selalu mengumpat kepadamu, makanya tuhan menahan jodohmu!"
"Ibu! enak saja. Aku bisa saja menikah dalam waktu dekat, buktinya Tuan Do meminta aku menikahi Kyungsoo segera"
Chanyeol......
Keceplosan. ups.
"Apa? kau disuruh ayahnya Kyungsoo menikahi putrinya? segera? ayo! dimana dia? aduh kita harus mulai darimana? baju? gedung atau makanan?" Ibu Park sangat excited.
"Ibu! astaga kenapa ibu sudah berfikir sejauh itu sih? baju, gedung, makanan itu urusan gampang, yang susah itu membuat Kyungsoo mau menikah dengan aku! bagaimana sih ibu ini"
"Ya Tuhan ku yang maha agung, kenapa anakku bodoh sekali, menakhlukan hati satu wanita saja tidak bisa, apa masih perlu bantuan ibunya untuk urusan seperti ini?"
"Memang apa yang bisa ibu lakukan? ibu jangan memaksa dia! itu curang"
"Memaksa? Ew bukan level ibu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love from next door - CHANSOO
FanficDua orang berstatus tetangga dengan keseharian saling mengejek sampai bertengkar, harus terlibat dengan urusan paling rumit didunia. Cinta. Bagaimana perjalanannya? °2018