Setelah kejadian di malam itu, Kyungsoo mencoba untuk menjaga jarak dengan Chanyeol. setiap melihat Chanyeol ia merasa seperti orang bodoh. Hati nya berdetak tidak karuan. Entah karna apa.
Sudah hampir 1 minggu Kyungsoo tidak bertemu dengan Chanyeol, sebisa mungkin Kyungsoo mengupayakan bagaimana pun cara nya agar tidak bertemu.
Seperti hari ini, ia selalu melihat dari lubang kecil di pintu nya, untuk melihat apakah Chanyeol sudah pergi atau belum, kalau ia sudah melihat Chanyeol sudah pergi, maka 15 menit kemudian baru ia yang pergi.
"Selamat pagi Kyungsoo" seseorang menyapa.
"Selamat pagi Jongdae, ada yang bisa aku bantu?" balas Kyungsoo.
"Hm... apa.. kau punya waktu untuk makan siang bersama hari ini?" Jongdae to the point.
Kyungsoo tampak berfikir keras, hati nya berkata tidak tapi yang keluar dari mulutnya justru berbeda "Baiklah, jam 12 aku tunggu kau di kantin"
"Ahh, sebenarnya aku ingin mengajakmu ke Subway di sebrang kantor kita ini, tapi kalau kau mau makan di kantin tidak masalah"
"Baiklah, aku juga sudah lama tidak memakan sandwich Subway"
Jongdae tersenyum senang "Oke, jam 12 ya"
"Kita langsung bertemu disana saja ya" Kata Kyungsoo.
Jongdae sedikit berfikir,kenapa tidak jalan bersama saja? toh dia tinggal turun ke lantai bawah dalam waktu 5 menit. Kemudian mereka bisa bersama-sama kesana. Ya Jongdae baru paham kenapa beberapa laki-laki di gedung ini bilang, sangat susah mengajak Kyungsoo makan siang, wanita ini benar-benar independent woman, dan dia suka wanita yang tidak mudah diraih seperti Kyungsoo ini.
"Wow.. benar-benar sebuah kemajuan eonie mau di ajak makan siang dengan lelaki di kantor ini"Ujar Somi.
"Kebiasaan mengupingmu tolong dihilangkan Somi"
"Aku tidak menguping, kalian bicara cukup jelas dan masih dalam jangkauan pendengaran ku" elak Somi.
"Terserah kau lah"
"Jadi... kenapa eonie mau makan siang dengan Mr. Kim?"
"Tidak ada alasan, kenapa acara makan siang biasa saja membutuhkan sebuah alasan"
"Heol! selama ini kan eonie tidak pernah menerima ajakan makan siang dengan lelaki di kantor ini, lalu Mr. Kim hanya satu kali bertanya saja eonie sudah menerimanya"
"Reputasinya cukup baik di kantor ini, lagi pula aku rasa tidak ada salah nya mencoba untuk mencoba bersosialisasi"
"ini sih namanya pendekatan dengan modus sosialisasi eonie"
"Apapun lah kata mu, aku tidak perduli"
Somi menatap Kyungsoo aneh, seperti ada yang berbeda dengan rekan kerja nya ini.
"Setelah ini mungkin aku akan lupa" Kyungsoo berbicara dengan dirinya sendiri.
Kyungsoo duduk di kursi yang tidak jauh dari kasir, dan ia juga sudah selesai memesan makanannya.
Tiba-tiba Jongdae sudah duduk di hadapannya "Hai"
"Oh ya hai" balas Kyungsoo.
"Kau.. sudah memesan?" tanya Jongdae
"Sudah"
"Kenapa kau memesan lebih dahulu, aku ingin mentraktir mu"
"Kau tidak bilang, kau hanya bilang ingin makan siang bersama"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love from next door - CHANSOO
Fiksi PenggemarDua orang berstatus tetangga dengan keseharian saling mengejek sampai bertengkar, harus terlibat dengan urusan paling rumit didunia. Cinta. Bagaimana perjalanannya? °2018