"Astaga....." Chanyeol refleks langsung menutup badan nya.
"Anak ini masih saja tidur tidak pakai baju"
"Ibu! sedang apa sih di rumah ku pagi-pagi, kau juga mata bulat siapa yang mengizinkan kau masuk ke sini? "
"Anak kurang ajar, berani nya kau berkata seperti itu kepada ibu mu! dan jangan berani-berani nya kau memarahi menantu ibu atau ibu pukul pantat mu dengan rotan!"
"Aishhhh bisa gila aku" Chanyeol mengacak kasar rambut nya.
"Anak nakal! cepat mandi kau, lihat perut buncit mu itu tidak malu ya kau umbar-umbar di depan menantu ku!"
"menantu.... menantu sejak kapan dia jadi menantu ibu!" Chanyeol menggerutu
"Sejak aku mau dia jadi menantu ku, sudah sana mandi, bawel sekali anak ini"
Chanyeol pun memutuskan untuk mengalah dan pergi mandi saja, siapa tahu selesai mandi otak nya akan kembali waras.
"Bu, sudah ku bilang kan Chanyeol tidak suka aku disini, dan kalau boleh jujur aku juga malas berada disini"
"Ehh, jangan difikirkan omongan Chanyeol, dia memang anak kurang ajar, kau disini karna ibu, jadi jangan hiraukan dia oke?"
Kyungsoo mau mengelak, tapi..... yasudahlah mau bagaimana lagi "Iya bu"
"Ahhh memang menantu ku terbaik"
saat ini Chanyeol, ibu Park dan Kyungsoo sudah duduk di meja makan.
Chanyeol terlihat tidak suka duduk disamping Kyungsoo, dan Kyungsoo pun terlihat tidak nyaman duduk disamping Chanyeol.
"Aigo... kalian tampak serasi sekali duduk berdua seperti ini, rasanya kalau mati sekarang pun ibu bahagia"
"Ibu! kebiasaan suka melantur"
Ibu Park memegang tangan Chanyeol dan Kyungsoo dengan kedua tangannya.
"Ibu mohon, akur-akur lah. Ibu sangat bahagia melihat kalian berdua seperti ini, Percayalah pada ibu, kalian berdua itu jodoh"
"Ibu jangan mengada-ngada" Chanyeol masih tidak terima dengan perkataan ibu nya.
"Kenapa kau selalu menbantah ibu eoh? apa tidak puas pergi dari rumah dan meninggalkan ibu mu seorang diri?"
"Ibu tidak akan sendirian saat ini kalau ibu tidak gengsi tinggal dengan ayah dan nenek"
"Apa kau senang, ibu diperlakukan seenak nya oleh nenek mu yang konglomerat itu?"
"Terserahlah" Chanyeol acuh tidak acuh.
Sedangkan Kyungsoo canggung berada di pembicaraan privasi keluarga Chanyeol.
"Kyungsoo maaf kalau pertengkaran kami mengganggu sarapan mu, ayo dimakan kau harus banyak makan daging, lihat kau sangat kurus" Ibu Park menaruh daging diatas mangkuk nasi Kyungsoo.
Chanyeol melanjutkan makan sarapan nya dengan diam.
"Ibu aku harus berangkat ke kantor, terimakasih untuk makanan nya" ujar Kyungsoo
"Kami yang harus berterimakasih karna masakan mu sangat enak, Chanyeol ayo bilang terimakasih" Ibu Park menyikut perut Chanyeol.
"Aduh ibu!"
kemudian dia mendapatkan pelototan dari ibu nya. "Iya iya, terimakasih" dengan muka tidak ikhlas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love from next door - CHANSOO
FanfictionDua orang berstatus tetangga dengan keseharian saling mengejek sampai bertengkar, harus terlibat dengan urusan paling rumit didunia. Cinta. Bagaimana perjalanannya? °2018