Chanyeol bekerja sebagai seorang IT di sebuah perusahaan E-commers pemula di Korea.
Perusahaan itu baru berjalan 1 tahun, tapi sudah cukup mendapatkan tanggapan bagus dari masyarakat pengguna jasa e-commers.
Hari ini hari senin, Chanyeol sedang bersiap untuk pergi bekerja sebelum ia mencium aroma kue yang membuat perut nya keroncongan.
"Pasti gadis mata bulat, sedang membuat kue untuk si Manger Bank itu, gadis bodoh. Sudah jelas-jelas lelaki itu hanya mempermainkannya, masih saja mau mengejar dia"
Chanyeol menyisir rambut nya dan berkaca " Aish untuk apa aku memperdulikan dia, mau dia dipermainkan itu bukan urusanku"
Chanyeol pun bergegas untuk pergi ke kantor.
ternyata saat sampai didepan, ia berbarengan dengan Kyungsoo yang juga sedang menutup pintu.Keduanya saling bertatapan sebentar. Kyungsoo menatap sambil berdecih, Chanyeol menatap acuh tak acuh.
saat Kyungsoo ingin berjalan, Chanyeol juga berjalan, jadi terihat seakan akan mereka berjalan bersama .
di ujung lorong flat itu, Chanyeol melihat sang ibu datang lagi.
"Aduh mau apa pagi pagi ibu kesini" Chanyeol bermonolog.
"Chanyeol"
"Ya bu"
"Akhirrrrr nya, kau mendapatkan calon menantu yang ibu inginkan"
"iy- ha? tunggu tunggu bu maksud ibu?"
Ibu Park mengarahkan pandangannya ke samping Chanyeol dan Chanyeol mengikuti arah pandang ibu nya."Omaya" Chanyeol berteriak seketika.
"Gadis mata bulat, kenapa kau masih disini"
Kyungsoo hanya mengarahkan pandangannya kepada tangannya yang ternyata digandeng oleh ibu Chanyeol."Astaga astaga, ibu salah paham" Chanyeol panik
"Tidak, ibu tidak mungkin salah. Ibu tahu kau menyembunyikan dia selama ini, anak nakal!"
ibu Park menyentil kening Chanyeol.
"Aw ibu sakit!, dia benar benar bukan pacarku!"
"Ahh tidak usah malu malu lagi, ibu tahu selera mu itu tidak mungkin serendah Jin Kyung itu, gadis ini sangat selera mu bukan? "
Chanyeol melotot tidak terima.
"Hmm nyonya, maaf tapi mem-" Kyungsoo berusaha ikut menjelaskan.
"Apa? kau mau bilang kalau kalian tidak berpacaran? sudah sudah tidak ada gunanya, aku tidak akan percaya"
Kyungsoo memandang Chanyeol meminta bantuan.
tapi Chanyeol hanya melotot dan komat kamit tidak jelas.Kyungsoo berniat menjelaskan lagi "Tapi memang kita ti-" ucapannya terpotong.
"Gadis cantik, dengar ibu ya, sudah tidak perlu malu, aku tidak terima omong kosong seperti itu, jadi sekarang kalian lebih baik pergi bekerja sebelum kalian terlambat"
"Baiklah kami pergi bu"
"Ya cepat kalian pergi, aduh anakku, kau membuat ibu bahagia hari ini" ucap Ibu Park tulus sambil mengelus kepala Chanyeol.Chanyeol dan Kyungsoo mulai menjauh dari Ibu Park yang juga sepertinya sudah masuk kedalam flat Chanyeol.
"Tolong beri penjelasan kepada ibu mu tentang hubungan kita sebenarnya" tuntut Kyungsoo
"Hei mata bulat, tidak usah khawatir, tanpa ku suruh pun aku akan menjelaskannya, lagipula siapa juga yang ingin dianggap berpacaran dengan wanita seperti dirimu"
Kyungsoo memandang Chanyeol dengan kesal "Cih! aku lebih tidak ingin lagi berhubungan dengan lelaki bodoh seperti kau!"
Selalu.. selalu saja percakapan mereka berakhir dengan pertengkaran. Chanyeol dan Kyungsoo baru bertetangga sekitar 3 bulan yang laku, mereka memiliki kepribadian yang berbeda tapi sama, hmm bagaimana menjelaskan ini?
Kyungsoo sebenarnya adalah seorang gadis introvert yang banyak diam, tapi saat dia bicara maka akan sangat pedas dan to the point sedangkan Chanyeol adalah seorang extrovert yang tidak bisa diam dan banyak bicara. Terbayang tidak kalau kedua orang inu bertemu? ya seperti yang kalian liat sebelum nya. Pertengakaran. itu yang akan terjadi.
Kyungsoo pindah ke flat di sebelah Chanyeol itu sejak ia mendapatkan pekerjaan sebagai seorang resepsionis atau informasi center di sebuah perusahaan televisi swasta ternama. Meskipun perkerjaan tersebut terbilang tidak cukup menjanjikan untuk ukuran seorang sarjana Public Relations ,tapi Kyungsoo selalu mensyukuri apa yang ia dapat dan yang ia kerjakan.
Kyungsoo dan Chanyeol diam diam saling mengetahui satu sama lain, dalam hal ini percintaan mereka, sebenarnya tidak ada niatan mereka sama sekali untuk mengetahui nya, tapi entah mengapa takdir selalu membawa mereka untuk mengetahui hal tersebut secara tidak sengaja. Saling memergoki hal-hal yang satu sama lain tidak mengetahuinya. Seperti Chanyeol yang tahu rahasia dari lelaki pujaan Kyungsoo dan Kyungsoo yang selalu gerah menghadapi kebodahan Chanyeol di depan Jin Kyung.
HAPPY EID MUBARAK 1439 H.
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN YA LOVE.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love from next door - CHANSOO
FanfictionDua orang berstatus tetangga dengan keseharian saling mengejek sampai bertengkar, harus terlibat dengan urusan paling rumit didunia. Cinta. Bagaimana perjalanannya? °2018