Erick dan Isaballe sudah selesai sarapan mereka bersiap untuk jalan-jalan di sekitar resort dengan mobil yang di sewa Erick,Isaballe mengenakan dress setali bewarna orange dengan topi hitam yang di pakainya dia tampak cantik dan seksi,kebetulan warna bajunya sama dengan mobil klasik yang Erick sewa.
"Jadi sekarang kita akan menjelajah Maldives dengan mobil ini?"
"Of course ayo masuk."
"Oke lets go". Isaballe tampak antusias dengan jalan-jalan itu.
"Kita akan kemana Erick?"
"Pasar," Ujarnya Singkat sembari fokus membawa mobil.
"Pasar? Ngapain kita kesana?"
"Tentu saja untuk belanja Isaballe atau mungkin kau ingin kita bercinta di pasar?" Goda Erick kearah Isaballe dan terkekeh pelan.
"Ericck!! Jangan macam-macam," Gerutu Isaballe memukul lengan Erick pelan dan Erick tertawa karena mengerjai Isaballe.
"Hahaha aku bercanda,tapi jika kau berminat boleh juga," Uajr Erick mengerling nakal kearah Isaballe. Pipi Isaballe memerah karena di bercandai.
"Hentikan itu Erick!!" Ancam Isaballe melotot ke arah Erick.
"Oke oke...kita akan ke pestival yang sedang diadakan di Maldievs disana ada pasar dadakan yang diadakan setiap tahun jadi kita bisa membeli oleh-oleh nanti," Ujar Erick menjelaskan kepada Isaballe. Disela dirinya menyetir melewati jalanan munuju pasar di Maladewa itu.
"Benarkah?wuaah ini menyenangkan."
Erick tersenyum melihat keangtusian Isaballe. Erick pun melaju kan mobilnya ke pusat kota Maldives mereka memasuki pasar maldives yang di penuhi oleh pengunjung disana sudah berjejer banyak stand dari berbagai negara Erick dan Isaballe pun masuk ke pasar itu.
"Wuaah disini sangat ramai,Erick lihat banyak stand dari berbagai negara ada Indonesia,Afrika,Thailand,Taiwan dan Maldives wuaah pestival ini menakjubkan ya,"Ujar Isaballe takjub melihat kesekeliling mereka.
Erick dan Isaballe pun berkeliling di pestival yang menjajarkan banyak hal di berbagai stand untuk pertama kalinya mereka berjalan tanpa pengawal dan berjalan seperti orang biasa tapi mereka menggunakan topi untuk menutupi wajah mereka.
"Kira-kira stand dari Jerman dan Prancis ada juga ngak ya?" Isaballe memandang ke setiap stand yang mereka lalui,sesekali mereka singah untuk berfoto disana. Erick menjadi fotografernya dan Isaballe menjadi modelnya. Erick memang sudah mempersiapkan camera untuk perjalanan mereka. Ingin mengabadikan beberapa moment mereka saat disini.
"Mungkin ada tapi kita tidak bisa kesana nanti mereka akan mengenali kita."
"Ah benar juga,dari mana kau mendapatkan ide menjelajah Maldives seperti ini?ini benar-benar menyenangkan Erick aku seperti kembali ke kehidupanku yang sebelumnya."
"Dari Nicolas dia menawarkan kita akan melakukan kegiatan apa di hari terakhir dia bisa saja menyiapkan boat untuk kita diving di laut Maldives atau travel keliling Maldives jadi aku memilih yang kedua saja karena aku pikir kau pasti suka dan kita bisa berbaur dengan masyarakat biasa."
"Pilihan yang tepat aku memang menyukainya,apa kau sering berpergian seperti ini Erick? maksud ku berjalan-jalan di tengah keramaian seperti ini mengigat status mu sebagi putera mahkota."
"Dulu pernah saat kami masih kuliah aku dan Nicholas sering melakukan travelling ke berbagai negara terkadang kami berjalan biasa seperti ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
A'Queen
Любовные романыKisah seorang puteri raja yang diasingkan dari kehidupan istana dan kembali ke tahtanya secara mendadak,dengan segala tingkah lakunya dan bertemu dengan seorang pangeran yang selalu menjadi musuhnya. Kehidupan isbelle berubah 160 derajat,status baru...