1. Reuni

3.7K 378 27
                                    

Selamat membaca

KAKU KENYIS-KENYIS

❤❤

"Nda aku berangkat dulu ya " pamit Haru dengan bergerak mengecup pipi Nanda.

"Iya hati-hati ya . Jangan nakal dikampus " ucap Nanda dengan mengusap rambut Haru

"Siap nda. Peluk dulu" ucap Haru dengan manja .

Nanda terkekeh dan lantas merentangkan tangan nya membiarkan Haru memeluk dirinya .

"5..4..3..2...1. Tet lepas-lepas enak aja peluk nda lama-lama kamub!" Teriak Adil dengan menunjuk Haru dengan garpu yang dipegangnya .

"Mas!" Peringat Nanda

Haru memutar badan nya menghadap Adil "apa ?" Tantang Haru

Adil membuka mulutnya tidak percaya .
"Sabar sabar anak sendiri dil" ucap Adil dengan mengusap dada nya.

Haru tersenyum melihat tingkah papahnya yang tidak pernah berubah , selalu merasa iri jika Nda bermesraan dengan nya.

"Punya anak kurang ajar semua salah apa adil ya allah. Waktu muda nggak neko-neko kok " gumam Adil disela kunyahan nya .

Nanda dan Haru menahan tawanya , haru lantas mengambil tangan Nanda dan mencium pinggung tangan Nanda.
"Berangkat dulu ya nda " pamit Haru

"Hati-hati ya bang haru gantengnya ndaa"

Haru terkekeh "siap ibu negara " jawab Haru dengan gerakan hormat pada Nanda

Haru lantas mengambil tas ranselnya , haru mendekati Adil . Bukan nya mengambil tangan Adil untuk bersalaman Haru justru menepuk bahu Adil dengan keras yang membuat Adil tersedak makanan .

"Uhuk.. Haru papah baru makan ! Dosa kamu jadi anak ! Pertama nggak hormat sama papah , kedua ngagetin papah yang nggaka da dosanya sama kamu ! Haru kamu de... hehhh gembus papahhh haruuu!!!!!" Teriak Adil saat tangan Haru dengan gesit mengambil gembus goreng kesukaan Adil yang baru ia makan dengan dicocol disaus ..

"Haru!!!! Nda anak kamu hihhhh!!!!" Teriak Adil kesal saat haru berlari melesat keluar rumah .

Nanda terkekeh , tangan kanan nya lantas mengambil gembus goreng tepung dan menyuapkan nya pada Adil .

Adil mengigit gembus tersebut dengan bibir mengerucut .
"Ck kamu majaain aku cuman kalo gembil buat aku kesel . Kamu sebenarnya cinta sama nggak sih nda "

Nanda memukul pelan bibir Adil .
"His cinta lah mas . Kalau nggak cinta nggak mungkin aku mau nikah sama kamu . Mana punya Debo sama va vei juga "

Adil tersenyum menang "kalo cinta cium dong "

Bukannya mencium , Nanda justru mencoumkan bibir Adil dengan gembus goreng yang ada ditangan nya
"Nih nihh cium sigembus kesukaan kamu !" Ucap Nanda dengan tertawa saat bibir adil yang maju semakin maju .

❤❤

Haru memandangi layar monitor dengan tatapan lekat .

Jangan salah Haru saat ini bahkan ditunjuk oleh Adil untuk melanjutkan usaha restaurant miliknya yang sudah beranak - panak . Tentunya Haru mengunjungi restaurant tersebut saat waktu kuliahnya sengang .

"Hah " keluh Haru saat merasakan pegal dibahunya .

Dikiranya cukup untuk hari ini , Haru lantas mengambil kunci sibohay .

"Kita jalan-jalan ay.." ucap Haru dengan bersiul .

Saat Haru keluar dari ruang kerja nya seluruh pekerja wanita seketika menatapanya.

Kaku Kenyis-kenyisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang