hiyahhh selamat membaca mas gulu kenyah 😆
nulis ini sambil dengerin 247 😆
❤️❤️
"mas guluu stop!" pekik Kenya dengan menarik ujung baju Haru
"kenapa ?!" tanya Haru ketus
bibir Kenya mengerucut , jari telunjuk Kenya mengarah kesalah satu stand yang menjual permen kapas berbagai macam bentuk .
"mau itu mau bentuk muuu" tunjuk Kenya"ck bayi! nggak pulang !" tolak Haru
pandangan mata Kenya yang berbinar seketika meredup , Kenya dengan wajah menahan tangis . Kenya mau permen kapas bentuk muu hiks!
Haru mendengus kesal melihat wajah sedih Kenya .
"gue beliin tunggu sini , itu sumpek !" tunjuk Haru dengan mata tajam menatap kumpulan orang-orang yang mengantriKenya mengangguk semangat " siap kapten guluuu~ "
tanpa menjawab Haru lantas meninggalkan Kenya menuju stand , saat Haru tiba pembeli yang mayoritas perempuan seketika menatap Haru dengan tatapan berbinar , dan Haru tidak suka itu !
Haru ikut berbaris diantrian dan berpura-pura memainkan ponselnya untuk menghilangkan rasa risih dari pandangan para wanita . bahkan beberapa wanita yang berbaris didepannya berkali-kali menengok kebelakang dan menatap Haru dengan tersenyum .
Haru mengutuk Kenya dalam hati bisa-bisa Kenya menginginkan permen kapas yang dibentuk muu ! ck muu apalagi sih Nyahh!
"ganteng banget mana tinggi " bisik wanita yang berada didepan Haru dengan berbisik ditelinga temannya.
"iya ganteng , duh idaman banget! jomblo nih boleh kita deketin " balas temannya .
Haru menscroll layar hp nya dengan kesal . memang apa salahnya jadi jomblo ?! lebih baik jomblo daripada dideketin tapi nggak dikasih kepastian kan ! hiya~~ 😂
Kenya yang tadinya tersenyum bahagia karena Haru memenuhi permintaanya kini berubah menjadi senyum kecut .
Kenya kesal karena wanita yang mengantri menatap mas gulu nya dengan tatapan memuja ! Kenya nggak suka mas gulu dibagi-bagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaku Kenyis-kenyis
HumorHaru ❤ Kenya Mr.Dingin vs Mrs.Lemot Prolog ada didalam ❤