selamat hari raya idul fitri, minal aidzin wal fadzin yahh❤️
jaga kesehatan selalu yahh , jangan lupa tetap sosial distancing
nahan rindu sama mantan aja bisa masa jaga jarak sementara nggak bisa 😹selamat membacaaa Mas guluhh dan Kenyaa siboncell ❤️
Perut Kenya rasanya melilit , tamu bulanannya datang tanpa permisi huhh.
padahal hari ini Kenya mau pergi ngapel mas gulu, tapi nggak jadi . mana Kenya tuh kangen banget sama mass guluhh :(
Pipi Kenya mengembung , kesal karena balasan dari Haru .
"uhh nggak tahu Kenya ngambek sama mas gulu !!"
"teruss apa inii foto profil mas gulu nggk pakek baju ! ih aurat ! nggak boleh dilihat orang lain tapi kalo Kenya boleh !!!" celoteh Kenya kesal dengan melihat foto profil Haru yang memperhatikan roti sobek Haru .
KENYA TUH NGGAK RELA ADA YABG LIHAT PERUTNYA MAS GULU !!
"Kenya " panggil Hendra , papah Kenya sebelum masuk kedalam kamar Kenya.
"masuk papahh " teriak Kenya
Hendra duduk sisi ranjang , tangannya mengusap kepala Kenya yang membuat Kenya lantas memeluk tubuh Hendra.
"papah perut Kenya sakit.." renggek Kenya
Hendra mengecup pucuk kepala Kenya dengan lembut "mau papa beliin obat pereda nyeri ? tamu bulanan kamu datang ?"
Kenya mengangguk "sakit papah rasanya nyerii"
Hendra menatap Kenya sendu "maafin papah ya Kenya "
Kenya menatap Hendra dengan mata berkaca , Kenya mengeratkan pelukannya dalam tubuh Hendra. kepalanya mengeleng menolak permintaan maaf papahnya.
"papah nggak salah kok minta maaf "
"papah salah karena kamu harus tumbuh tanpa kasih sayang mamah kamu "
Kenya mendongakan kepalanya , tangan Kenya mengusap wajah Hendra dengan lembut
"mamah selelau ada dihati Kenya , papah jagain Kenya selama ini.. Papah selalu lindungi Kenya.. Kenta tumbuh dengan kasih sayang papah itu cukupjadi.. papah jangan merasa bersalah.. papah jangan nangis hik..hikss" isak Kenya saat melohat Hendra justru menitikan air matanya.
Hedra mengecup kedua tangan Kenya , malaikat kecilnya telah tumbuh begitu hebat.
"maafin papah Kenya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaku Kenyis-kenyis
HumorHaru ❤ Kenya Mr.Dingin vs Mrs.Lemot Prolog ada didalam ❤