7. Senyum Kenya

2.3K 357 47
                                    

selamat membaca mas Gulu Kenyahh❤️

Typo jelas akeh lah wes apal kan?? 😂

Typo jelas akeh lah wes apal kan?? 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️❤️

Haru menatap Kenya heran , baru tadi Kenya menangis dengan kerasnya kini Kenya seperti anak kecil berumur 5 tahun yang asik menjilati ice cream coklat yang lumer dimulut dan sela tangannya .

Kesal Haru mengusap lumeran ice cream dengan jaket miliknya.

"dasar jorok banget sih lo !"

Kenya hanya tersenyum dengan pipi mengembung "ini enak mas guluu"

"ck! kalo penuh jangan bicara nyah !" geram Haru

bibir Kenya mencebik dan memakan sisa terakhir cone ice cream miliknya .

tangan Kenya terulur kearah Haru yang membuat Haru bingung.

"lapiin mass gulu.." pinta Kenya yang membuat Haru membuka mulutnya tidak percaya

"lap sendiri! lo tahu Nyah gue udah relain jaket gue buat lapin sisa blepotan ice cream lo! lo bukan bocah 5 tahun! "

"tapi kan Kenya nggak minta..." balas Kenya dengan polosnya yang membuat Haru geram

"iya lo nggak minta tapi gue yang risih !"

"ya udah mas Gulu biar nggak risih nggak usah dilihat !" balas Kenya kesal .

"terserah!!" balas Haru kesal yang lantas bangkit dari kursi  .

"lohh mas guluu Kenya kok ditinggal sihh" teriak Kenya yang lantas berlari mengikuti langkah lebar Haru .

Haru mengepalkan tangannya kesal . benar-benar kurang ajar Vei adiknya , meninggalkannya dengan Kenya hanya dengan sebuah chat ..

Bang Haru Vei pulang dulu ya... mau beli album EXO duli.m. selamat kencan kakak tersayang 😚

"dasar Pei!!!" geram Haru . Haru yakin Vei pasti telah melaporkan sesuatu pada Adil papahnya . mana mungkin Vei punya uang kalo tidak hasil memeras Papahnya?!

tangan kecil Kenya menghentikan langkahnya saat ujung kaos Haru ditarik Kenya .
"hah tunggu mas Kenya mas guku aduh capek hah hah" ucap Kenya dengan nafas ngos-ngosan .

"yang nyuruh ngejar siapa!" bentak Haru

"kan Kenya mau sendiri ngejar mas gulu. ih mas gulu marah-marah terus !" balas Kenya cemberut .

lelepin boleh?!

"ya gara-gara lo gue emosi nyah! pergi sana hus!!" usir Haru dengan melotot tajam

Kenya mengeleng dengan terkikik geli "emang Kenya mpus mas gulu "

mutilasi sekarang boleh ?!

Kaku Kenyis-kenyisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang