Selamat membaca bang Haru hihi 😍
❤❤
Haru mengerem perlahan si Bohay saat dirinya menatap sebuah taman dimana banyak anak kecil berlari namun yang lebih membuat Haru terkejut adalah munculnya badut karakter tayo!
Haru seketika memarkirkan motor diparkiran dan berjalan mendekati badut tersebut .
Haru mengeluarkan sebuah camera yang selalu berada dalam tas nya .
Cekrek.. Haru mulai mengambil foto badut tersebut.
Sudut bibir Haru terangkat saat beberapa anak kecil menarik tangan badut tersebut yang membuatnya beberapa kali oleng hampir terjatuh .
Perlahan namun pasti langkah Haru kini semakin mendekat ditengah-tengah kerubungan anak kecil
Badut tayo yang tadi nya menari dengan lincah tiba-tiba saja berhenti saat Haru tepat berada di hadapan nya .
Ganteng banget saipul aja kalah ya allah
"Hai tayo " sapa Haru dengan tersenyum .
Kenya yang melihat senyuman dari Haru seketika merasakan dada nya seolah tersetrum .
Bahkan tanpa sadar Kenya berjingkrak senang yang membuat para anak kecil tertawa riang .
Haru yang gemas dengan badut tayo tersebut mengulurkan tangan nya menepuk lembut kepala bis tayo .
"Lucu lo " ucap Haru dengan tersenyum kecilDalam kostum badut wajah Kenya seketika memerah . Baru kali ini ada laki-laki tampan yang bilang dirinya lucu memakai kostum badut.
Papah apa ini jodoh Kenya..??
Kenya yang salah tingkah seketika memeluk tubuh tinggi Haru dengan erat .
Haru awalnya terkejut , namun memgingat badut tayo yang memeluknya kali ini Haru memilih mengalah salah satu tangan kiri nya nya balas merangkul badut tayo , sedangkan tangan kanan nya berada disaku celana jeans panjang nya .
Hih harusnya nggak usah pake kostum ini biar ngerasaain dada nya mas nya . Kekeh Kenya geli dalam hati
Ya kostum badut tayo yang Kenya kenakan memang hanya bisa menampakan lubang mata , hidung untuk Kenya bernafas dan lubang untuk kaki tangan Kenya.
Kenya memejamkan mata nya merasakan kenyamanan dalam pelukan Haru laki-laki yang belum ia tahu nama nya.
Haru melihat jam yang melingkar di tangan kiri nya , pukul 16.00 saat nya menjemput adik nya .
Perlahan Haru melepaskan badut tayo yang memeluknya yang membuat Kenya merengut sebal dari dalam kostum .
"Gu.." ucapan Haru terhenti saat hp nya tiba-tiba berdering
"Ya va .." jawab Haru
Banggg jemput Va udah nunggu sampe kayak tokolan nihh
Haru terkekeh " berkembang biak dong Va ?" Goda Haru
Bangggggg halu ihhh jemput Va sekarang kalo nggak Va koprol nihh . Renggek Va dengan manja
"Alhamdulillah lumayan kalo bisa sekalian guling -guling barangkali bisa ikut lomba koprol sekomplek " kekeh Haru
Banggg ngambek nih Va , bang Haru nyebelin ! Teriak va dari sebrang
"Iya iya sayang abang jemput tunggu ya " ujar Haru
Siapp boskuh !
Tut. Haru lantas mematikan panggilan . Haru lantas berbalik badan pulang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaku Kenyis-kenyis
HumorHaru ❤ Kenya Mr.Dingin vs Mrs.Lemot Prolog ada didalam ❤