14. tingkah Kenya

1.5K 260 32
                                    

selamat membacaa Mas guluu Kenyahhh ♥️♥️

"Mas guluuu" pekik Kenya bahagia saat melihat Haru tiba dengan motor bohay nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mas guluuu" pekik Kenya bahagia saat melihat Haru tiba dengan motor bohay nya.

Kenya berdiri dengan melambaikan tangan pada Haru, ah jangan lupa senyum manis yang Kenya tampilkan .

Haru membuka helm full face nya dan mengacak rambutnya "kamu ngapain Nyah ?"

"ehh itu lihatin mas gulu berantakin rambut , gantenggg"

Haru tersenyum kecil tanpa Kenya tahu . Haru menatap Kenya yang kini mengenakan kaos dan celana jeans panjang , tidak lupa rambut panjang Kenya tergerai indah .

Kenya melangkah mendekat kearah Haru dan menarik lengan baju Haru " Kenya seneng bisa main sama mas guluuu"

Haru tersenyum , tangan kanan Haru terulur mengusap kepala Kenya .

iya asal kamu bahagia dan bisa tersenyum , aku juga bahagia nya .

" berangkat sekarang mas guluu?" tanya Kenya dengan semangat

"papah ada ?"

Kenya mengeleng "papah tadi pergi ke tempat temen "

Haru mengangguk " ya udah "

Haru tertawa melihat Kenya yang melakukan ancang-ancang saat akan naik diatas bohay.

"boncel " cibir Haru

Kenya yang mendengar ucapan Haru seketika menatap Haru kesal
"ih mas gulu ini tuh motornya yang ketinggian bukan Kenya yang pendek !"

"kamu yang pendek Nyah nggak usah cari alasan lain "

"mas gulu ! lihat ya , kaki Kenya ini panjang Kenya tuh tinggi cuma ini bohay ketinggian ! bisa nggak sih mas gulu bohay disuruh nggak tinggi-tinggi! kaki Kenya kasihan mas guluu dipaksain buat sampe !" gerutu Kenya dengan cemberut

tangan Haru terulur tiba-tiba " ayo naik buruan! "

Kenya tersenyum malu-malu " ih mas gulu harusnya dari tadi, kan Kenya capek marah-marah mas gulu "

Haru menatap Kenya kesal , tangan Kenya mengenggam tangan Haru saat menaiki bohay .

"kamu nggak bawa jaket lagi ?" tanya Haru

Kenya mengeleng dengan polosnya "kan bisa pakek jaket mas guluu"

Haru berdecak namun lantas melepas jaket jeans yang menempel ditubuhnya.

Kenya benar-benar bayi kukang yang menyusahkan hidup Haru !

Haru menunggu Kenya memakai jaket miliknya . Haru melirik dari spion bahaimana jaket besarnya berhasil menenggelamkan tubuh Kenya .

"udah mas guluu" ucap Kenya dengan tersenyum

Haru seketika memalingkan wajahnya dari spion agar tidak melihat Kenya yang telihat mengemaskan .

Kaku Kenyis-kenyisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang