7. kita Kencan kan mas gulu??

1.9K 264 48
                                    

harap bersabar ota baru mode muales untuk menulis , banyak masalah terutama masalah huatii cuyy 😂😂

saya lemah tidak kuat mazee 😂😂

saya lemah tidak kuat mazee 😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️❤️

Haru menatap Kenya dengan tatapan tidak suka , bagaimana tidak Kenya kini hanya mengenakan celana jeans pendek yang memperlihatkan paha nya dengan sengaja .

"nggak ada celana lain ? kita naik motor nyah !" cibir Haru .

" Kenya pengen pake celana ini mas gulu , baru Kenya beli kemarin lucu deh mas gulu celananya"

"itu bukan lucu tapi norak !"

bibir Kenya cemberut , memang apa yang salah dengan celana yang ia pakai .

Haru menghembuskan nafasnya pelam , Haru berjalan mendekat kearah Kenya yang membuat mata Kenya membulat .

tangan Haru bergerak menyentuh pingang Kenya untuk memakaikan jaket miliknya dipinggang Kenya.

"pake sekali terus besok buang ! "

wajah Kenya yang kini tepat berada didepan dada bidang Haru terasa mulai memerah .

"ii.. iya "

Haru mengangguk dan lantas naik keatas bohay "ayo " ajak Haru

Kenya lantas ikut naik diatas bohay dengan bibir terangkat "Kenya nggak punya helm mas gulu"

"nanti beli" jawab Haru singkat dengan mulai menghidupkan mesin bohay

"mm " gumam Kenya yang lantas memeluk pingang Haru tanpa permisi

Haru melirik kearah tangan Kenya yang melingkar dengan erat dipinggangnya .

lihat sendiri bagaimana Kenya memeluk dirinya tanpa ijin heh?!

bohay melaju dengan kecepatan pelan , beruntung sebelum menuju jalan raya terdapat kios yang menjual helm .

"pilih " ucap Haru singkat

kening Kenya mengerut "mau yang gambar doraemon mas guluu" ucap Kenya dengan menunjuk satu helm bogo bergambar doraemon

"ck itu buat anak kecil !"

"ih mas gulu itu buat orang gede , nggak mungkin kepala anak-anak segitu!"

"nggak Kenya !"

"iya mas gulu!"

"nyah !"

"Kenya nggak mau kalo nggak itu !" jawab Kenya dengan bibir mengerucut dan tangan bersedekap didada.

Haru mendengus kesal " yang itu mas " ucap Haru pada penjual helm

mas penjual helm tersenyum "siap mas "

Kaku Kenyis-kenyisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang