*Chapter Five*

142 32 1
                                    

"Gua mau bilang ke lo, jangan lupa besok jam delapan pagi moccachino gua harus udah jadi. Gua bakal ngambil nanti." Kata Guanlin.

"Udah? Cuma mau ngomong itu aja? Sumpah gaje lo, kalo lo cuma mau bilang begituan.. tinggal telpon apa susah nya si ampe lu harus dateng dateng kesini? Kuker banget." Balas Jihoon sewot.

Guanlin diam dan menyodorkan ponsel nya ke arah Jihoon. Jihoon menaikan satu alis nya karena bingung dong, kenapa guanlin menyodorkan ponsel nya itu ke Jihoon? Dan jihoon hanya menatapnya dengan tatapan 'buat apaan?'

"Nomor ponsel lo." Kata Guanlin dingin.

Jihoon langsung mengambil ponsel Guanlin dan menyatat nomor ponsel nya setelah itu ia kasih lagi ke guanlin.

Setelah itu guanlin beranjak dari duduk nya dan langsung jalan menuju pintu.
"Mau kemana lo?" Tanya Jihoon buru buru.

"Balik."

"Pamitan dulu ke bunda gua dasar bodoh!" Teriak Jihoon.

"AHJUMMA GUANLIN PULANG DULU!" teriak Guanlin, sumpah suaranya gede banget. Jihoon aja sampe tutup kuping denger nya.

Tapi, teriakan guanlin tidak ada sautan sama sekali, apa budek kali ya teriakan kenceng begitu pada nggak denger.

Jihoon hanya memutar bola matanya jengah, setelah itu Jihoon kembali menuju ke kamar nya.

~~~

Pagi nya jihoon bersiap siap untuk ke cafe. seperti biasa jihoon kalau tidak terlambat ia bakal dandan semenor mungkin. Pakai liptint, blush on, sama bedak gitu lah tapi bedak my baby:')

Selesai dengan itu semua jihoon keluar kamar untuk sarapan, tapi saat dibawah dapur plus ruang makan sepi.

"Lahiya pada kemana dah orang." Gumam Jihoon sendiri sambil berjalan pelan.

"Bunda!!" Teriak Jihoon. Tapi tidak ada jawaban sama sekali.

"Kalo gini gua makan apa coba?" Tanya Jihoon sendiri sambil memegangi perutnya yang mulai terasa lapar.

"Malah kaga ada apa apaan dih kesel gua, perut gua laper ini woy!" Gerutu Jihoon sendiri sambil teriak kesal.

"Au ah percuma gua ngomong sendiri kaga bakal ada yang nyaut." Jihoon pergi dengan perasaan masih kesal. Perut dia tuh lagi laper tapi nggak ada orang sama sekali terus dimeja sama kulkas juga nggak ada apa apa. Rumah gede duit banyak tapi makanan kek orang susah, kaga ada samsek cuma ada satu apel bekas gigitan. Sama air dingin udah.:')

Jihoon sampai di cafe, disana sudah ada Hyungseob lagi berduaan sama Woojin. Kayaknya udah jedor tuh berdua.

Sekarang masih setengah tujuh pagi dan jihoon ingat kata guanlin tadi malam untuk membuatkan nya moccachino. Dan masih ada dua jam setengah untuk membuat moccachino, jadi jihoon bisa santai terlebih dahulu sebelum cafe buka. Jadi cafe di buka pukul 07:30 pagi.

"Woi orang! masih pagi udah beduaan aja." Celetuk Jihoon.

"Apasih." Kata Hyungseob sambil membuang muka nya.

"Yelah beb nggak usah malu gituh kali wekaweka." Ledek Woojin sambil mencoel dagu Hyungseob.

"Setdah masih ada gua disini woi. Kesel gua tuh ya. Jadian kaga bilang bilang, Sekarang traktir gua makan ah gua laper banget ini sumpah." Kata Jihoon cepet banget udah kayak lagi nge-rap.

MOCCACHINO || [•Panwink•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang