Flashback • pt.2

117 22 0
                                    

Oke ges monmaap ya kita ke plesbek plesbek lagi nih. Bgi panwink shiper diharapkan sabar dan bagi yg gamao baca silakan di skip aja gwenchana qo:)
.
.
.
.

29 mei 2012

Terlihat seorang anak remaja laki laki manis berumur 12 tahunan sedang berjalan santai dikoridor sekolah dengan teman nya yang tak kalah manis dengan nya. Nama nya Ahn Hyungseob dan satu lagi teman nya Park Jihoon. Ya mereka memang sudah berteman sejak kecil.

Sampailah mereka dikelas dan yang pertama ia lihat adalah keramaian dan keributan didalam kelas. Ada apa sebenarnya?

"Yak! Manis banget gila!"

"Eomma!! Help me! Gingsul nya ketancep di hati dedeq eomma!"

"Item si.. Tapi manis banget gila."

"Eh gila sekalinya ada anak baru ngapa manis banget ya?"

Hyungseob dan Jihoon heran dong? Siapa yang mereka semua maksud itu? Sampai di puji dan disanjung seperti itu. Dia juga manusia kan?

Akhirnya Hyungseob nekat menyelip diantara kerumunan para wanita dan cowok-uke itu. Dan Jihoon juga ikut ikutan mestinya.

Hyungseob langsung mendatarkan wajah nya dan menghela napas kasar. Namun ia sendiri tidak mau mengakui yang satu ini. Blushing. Yap, pipi nya bersemu sangat merah saat melihat sosok tersebut.

"Kirain ada apa." ucap Hyungseob datar tapi tetap saja wajah nya memerah.

Seakan sadar dengan ucapan Hyungseob laki laki itu nengok dan menaruh tatapan nya ke Hyungseob.

Hyungseob tidak peduli dan balik lagi keluar dari kerumunan itu. Jihoon malah tetap ikutan ngefanboy'in laki laki itu.

"Ucup!!" teriak Jihoon baru sadar karna Hyungseob sudah tidak ada diantara kerumunan tersebut.

Akhirnya Jihoon juga keluar dan melihat Hyungseob sedang duduk dikursi depan kelas nya, sendirian.

"Heh ucup!" teriak Jihoon menghampiri Hyungseob.

"Hng?" gumam Hyungseob hanya gumaman sambil memegangi dada sebelah kiri nya.

"Lu kenapa cup?!" tanya Jihoon khawatir.

"Hun parah hun. Jantung guaa ketusuk." rengek Hyungseob.

"Hah?!! Eh serius?! Ketusuk apaan cup ayo cepet kerumah sakit njir lu bisa mati kehabisan darah!" kata Jihoon panik ditambah frustasi gara gara.. Kenapa Hyungseob gak dari tadi bilang dan kenapa diem aja gitu.

"Hun jantung gua ketusuk sama gingsul nya cowok tadiii." rengek Hyungseob lagi kali ini sambil senyum menahan tawa.

Seketika wajah Jihoon berubah menjadi masam, dingin, cuek, tanpa ekspresi.

Bugh!
Plak!

"Aduh! Sakiit Jihoon!! Lu mahh main nya gebukan." rengek Hyungseob. Kali ini beneran ngerengek ko:)

"Bodo amat ya! Kesel gua tuh ya sama lu. Lu gak liat ekspresi gua tadi? Lu gak liat gimana gua panik nya pas lu bilang demikian. Heh ucup bin titan bin soleh sadar bego lu udah bikin orang panik abis itu dengan enak nya lu cuma bilang ketusuk sama ginsul tuh cowok. Sakit hati gua cup! Anak orang lu gituinn!! Hihh.. emosi kan gua." - Jihoonsiapmenerkam2k18.

Mendengar omelan Jihoon bukan nya nangis, merasa bersalah, atau apalah itu. Hyungseob malah ketawa kenceng.

Muka Jihoon sudah merah melihat tanggapan dari Hyungseob.

"Hai." sapa cowok berkulit tan tersebut.

Hyungseob kaget Jihoon ngatur napas supaya tidak meledak kaya tadi lagi:)

MOCCACHINO || [•Panwink•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang