Hari Senin pagi Jihoon bangun tepat waktu dan masih banyak waktu untuk bersiap siap pergi ke cafe Donghan. Tapi Jihoon lagi lagi teringat kata kata Guanlin kemarin, kenapa Guanlin secara mendadak ia berkata seperti itu? Pikir Jihoon. Apa ada sesuatu yang ia sembunyikan? Tapi dari kemarin Jihoon memang sudah menduga Guanlin menyembunyikan sesuatu darinya. Tapi apa woi?! Ya kaga tau!
"Bodo ah tar juga tau sendiri." Gumam Jihoon membuyarkan lamunannya sendiri dan pergi ke ke kamar mandi.
Dibawah.
"Pagi bun yah!" Seru Jihoon sambil menuruni anak tangga.
"Pagi sayang!" Seru bunda Minki sama Jonghyun juga.
"Makan dulu sini. Tar sakit lagi ah gamau bunda liat putra kesayangan bunda sakit." Ujar bunda Minki.
"Tau sapa suruh kaga makan." Sahut Jonghyun.
"Lah Jihoon kaga makan juga kalian pada nggak ada dirumah terus jihoon mau makan apa? Di kulkas kaga ada penghuninya. Yeu salah kalian sendiri lah wle." Kata Jihoon menggoda Jonghyun.
"Haha iyaiya. Yaudah sini!" Kata Jonghyun.
"Yaudah ayah nya gak usah ngegas!" Rengek Jihoon sambil memanyunkan bibirnya.
Ketiga nya sarapan pagi dengan tenang tidak ada percakapan karna itu peraturan nya apabila sedang makan, maka tidak boleh sambil berbicara. Kalau sudah kenyang baru boleh bicara kata nya sih gitu
Hingga ditengah acara sarapan nya terdengar suara klakson mobil dari luar rumah Jihoon.
"Yah siapa? Tumben pagi pagi ada tamu?" Tanya Jihoon yang didalam mulut nya masih penuh dengan makanan.
"Telen dulu! Baru ngomong." Omel bunda Minki. Jihoon tersenyum lalu menelan makanannya.
"Gak tau ayah gak tau apa apa. Kalo itu tamu ayah pasti tamu nya bilang dulu ke ayah. Bun temen kamu kali." Jawab Jonghyun.
"Ya sama yah temen bunda kalo mau kesini bilang bilang dulu. Terus siapa ya? Jihoon, Hyungseob kali apa gak Woojin tuh." Balas bunda Minki.
"Ah ya kali ucup sama ujin kesini. Rajin banget dia jemput Jihoon. Gak mungkin tau bun."
Tin!tin!
"Yaudah ah Jihoon liat dulu. Jadi kesel sendiri." Jihoon langsung berdiri sambil bawa susu di gelas nya.
Pas diluar Jihoon membuka gerbang, Jihoon kaget melihat orang yang dateng pagi pagi gini mana sambil bawa bawa susu lagi.
"Hai." Sapa Guanlin dengan suara berat nya.
"E-eh Guanlin hehe. Ngapain kesini pagi pagi?" Tanya Jihoon gugup.
"Jemput lo lah." Jawab Guanlin santai sambil memasukan empat jari nya ke dalam saku celananya.
"Rajin banget si lo lin. Gua bisa bareng ayah gua tar." Kata Jihoon gak enak.
"Ya tapi gua udah terlanjur kesini. Dan lo gak inget kata gua kemaren? Lo gak boleh jauh jauh dari gua, dan kemana mana harus sama gua. Ngerti?" Kan Jihoon jadi keinget lagi, padahal lagi pengen ngelupain itu.
"Emang ada apa sih? Lo tiba tiba kemaren bahas itu? Ada sesuatu yang lo sembunyiin dari gua kan?" Tanya Jihoon.
"Nanti gua jelasin ya, sekarang kamu rapih rapih. Kita berangkat kerja bareng. Dan, susu nya abisin dulu." Sudah! Jihoon rasa nya meleleh kalo Guanlin udah manggil aku-kamu an. Akhirnya Jihoon mengangguk lalu meminum susunya hingga habis.
"Ayo masuk." Kata Jihoon pelan sambil membalikkan badannya. Guanlin tentu mengekori di belakang Jihoon sambil senyum-senyum.
"Bunda, ayah. Jihoon berangkat sekarang ya. Tenyata Guanlin yang dateng." Kata Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOCCACHINO || [•Panwink•]
FanficPark Jihoon, namja berparas cantik ini anak satu satu nya dari ayah Jonghyun dan bunda Minki jadi jihoon bisa bebas minta apa saja karna tidak ada orang yang melarang nya, jihoon juga sudah bekerja di salah satu cafe milik sepupu nya yaitu Donghan...