chapter gatau.

757 46 1
                                    

Boruto dan sumire sudah berada di kediaman keluarga uzumaki

"Boruto-kun apa tidak apa aku menginap dirumahmu?."

"Iyah sumire. Oh iyah kau tidur bersamaku yah"

"Ehhhh. Ke...kenapa begitu. Aku tidur diluar saja yah"

"Sumire sudah malam ayo kita masuk."

Boruto dan sumire memasuki rumah uzumaki tersebut. Boruto langsung mengajak sumire ke kamarnya.

"Kamu tunggu disini dulu yah" ucap boruto meninggalkan sumire yang duduk di ranjang.

Boruto berjalan menuju kamar ayah dan ibunya.

"Stt kaasan kaasan"

"Ada apa boruto kau belum tidur" ucap kaasannya yaitu hinata.

"Ibu ikut aku sebentar"

"Eh kemana"

Boruto langsung mengajak hinata ke kamarnha.

"Ibu aku membawa sumire kemari"

"Apa yang kau lakukan"

"Aku membawanya karena hari sudah malam dan dia bingung harus kemana pasalnya di gang dekat rumahnya banyak penjahat.  Jadi aku membawanya kesini."

"Tapi dia akan tidur dimana?"

"Bersamaku"

"Ehh tapi kalian kan bukan mukhrim"

"Ahh kaasan, karena aku bukan mukhrimnya, jadi aku harus belajar untuk menjadi suami yang sah nantinya"

"Kau ini terlalu banyak berharap. Baiklah kau boleh tidur bersamanya tapi jangan buat hal yang macam-macam. Yah ibu masih mengantuk. Aku akan kembali ke kamar sebelum ayahmu mencari ibu dan membuat ibu tidak bisa berjalan esok hari."

Boruto yang mendengar hanya terkekeh

"Aku juga akan seperti itu jika punya istri seperti itu"

"Kau tidak boleh seperti itu."

.

.

.

.

.


.

Boruto langsung  masuk ke kamar dan melihat sumire sudah tertidur. Menurutnya sangat manis jika dilihat apalagi dicium.

"Oyasuminasai hime." Entah apa yang membuat boruto mengucapkan kata itu.

Boruto naik ke kasur bersama sumire dan tidur bersama. Boruto memeluk sumire dengan erat.

Bersambung..


Maaf yah lama gak post soalnya banyak tugas

Tapi jangan lupa vote and komen.

suki da?                                   [borusumi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang