"Ayo masuk boruto-san" ajak sumire masuk kedalam rumah, yah memang sekitar satu jam yang lalu mereka sampai.
"Tidak apa aku langsung pulang saja"
"Benarkah?" Tanya sumire
"Hemm, dan iyah nanti siang ada acara di taman katanya shikadai aniversary dengan mirai, kau mau datangkan" tanya boruto imbuhannya mulai muncul.
"A.. aku-"
"Anggap ini sebagai kencan kita pertama, jangan lupa datang yah"
"Ke.. kencan?" Ucap sumire tidak mengerti
"Iyah, dan jam sepuluh pagi yah acarannya, aku akan menjemputmu" ucao boruto dan langsung mendekat kearah sumire, sontak sumire mundur beberapa langkah.
Dan sialnya tembok rumahnya menghentikan dirinya.
"Eh.. ehhh ini terlalu dekat bisa aga menjauh" ucap sumire memalingkan wajahnya dari hadapan boruto.
"Aku hanya ingin bilang, dandan yang cantik" bisik boruto ditelingan sumire. Kemudian menjauh dari tubuh sumire.
"Ba.. b.. baik... aku... a... aku masuk d...dl..dulu s...sa..sam..pai jumpa"
Brukk!!
Dengan cepat sumire menutup pintu nya saking malunya dia.. melihat mata shappire boruto.
Beberapa jam kemudian....
Ditaman dekat rumah klan nara sudah sangat ramai, karena sebebtar lagi acara akan dimulai.
Tetapi gadis violet ini masih dirumah, dia tidak berniat pergi, kesana
Sumire pov on
Apa aku harus pergi kesana, tapi... disana bukanlah tempatku... aku ini bukan dari kalangan bangsawan seperti mereka... tapi...
Bagaimana jika boruto datang kesini dan menjemputku, aku harus bagaimana.
Benar benar pusing memikirkannya. Lebih baik aku dirumah, mungkin besok semua teman-teman akan menceritakan betapa meriahnya di pesta keluarga nara.
Tok.. tok.. tok..
Ehh... siapa yang datang. Aku benar benar terkejut, dengan suara ketukan pintu, ku langkahkan kaki ku menuju pintu depan dan mebukannya dan aku terkejut siapa yang ada di luar sana.
Boruto-san...
Sumire pov end
"Hei kenapa kau belum siap ayo pestanya dimukai lima menit lagi!"
"M.. maaf aku tidak bisa.." ucao sumire menunduk.
"Ada apa" tanya boruto memegang pundak sumire.
"Aku tidak pantas. Karena aku bukanlah anak dari kalangan bangsawan... maaf aku tidak bisa pergi"
Tangan sumire langsung dipegang oleh boruto.
"Nanti siapa yang berdansa bersamaku"
"Eh?"
"Sumire ayo pergi kumohon untuku hanya untukku"
"Aku.....
Hehe maaf lama next nyari inspirasi dulu athor nya vote terus yah dab jangan lupa coment
KAMU SEDANG MEMBACA
suki da? [borusumi]
Short Storypertemuan dengan pria itu membuat hidupku berubah awalnya hidupku benar-benar kelam, tapi dia sudah merubahnya. selalu ada getaran jika dekat dengannya. ada apa ini sebenarnya? apa aku mencintainya. [BORUSUMI]