Axhella Nasywa Nandini Gaotama

226 6 1
                                    

Apakah ini yang disebut Sahabat ?

"Sahabat ! Menurutku sahabat adalah Sebuah anugerah dari Yang Maha Kuasa untukku . Melewati hari-hari penuh warna dengannya , terkadang Ada juga pertengkaran diantara kita. Namun, itulah hidup . Penuh dengan kejutan. Dalam sebuah persahabat tidak akan pernah ada rasa Cinta."

Sepenggal curahan hati yang ditulis oleh Naswa. Seorang gadis remaja yang tinggal di Ibu kota.

Nasywa adalah seorang siswi salah satu SMA di Jakarta. Sikapnya tidak terlalu feminim namun suaranya pelan dan fisiknya yang Cantik, hidungnya mancung. Dia juga pintar, dia selalu mendapat sepuluh besar paralel disekolahnya, Namun dia sangat rendah hati terlebih dengan sahabat-sahabatnya. Ia bercita cita untuk menjadi dokter. Naswa memiliki banyak sahabat .Namun dia memiliki 3 orang sahabat sejati, Sahabat yang selalu menemani saat dia senang maupun sedih.
Mereka ialah Aprilia anastasya dan Muhammad Rizal Styadi, yang biasa dipanggil Lala dan Adi. Walaupun mereka berbeda kelas, namun itu semua bukan sebuah penghalang untuk mereka bertiga.
Diantara mereka bertiga, yang paling pintar adalah Aprilia yang biasa dipanggil lala oleh kedua sahabatnya. Aprilia mendapat beasiswa di Inggris.

Sekarang hanya ada ada Naswa dan Adi. Tetapi persahabatan mereka dengan April tetap terjalin. Jarak tidak akan memisahkan mereka bertiga.

"Eh di, Tadi pagi lala telpon gue. Katanya Lebaran nanti dia mau balik ke Indonesia." ucap Naswa Istirahat di kantin sekolah.

"Oh ya? nggak sabar banget buat ketemu Lala," ujar Adi dengan bersemangat.

"Kira-kira ada perubahan ngga ya dari Lala? Udah hampir dua tahun nggak ketemu rasanya kangen banget," tanya Naswa

"Emmm...., Pasti dia tambah cantik tambah pinter, makin baik, hhaha.." jawab Adi dengan tertawa.

"Gue aduin ke nyokap lo ya" jawab Naswa sambil tertawa.

Persahabatan mereka bertiga memang sangat indah.

Namun apa yang terjadi bila ada cinta diantara mereka bertiga??

****

journey of lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang