Makam Adi

33 5 1
                                    

Hay readers..jangan lupa vote ok:)






















"La"
"Mmm"
"Anterin gue ke makam Adi ya"
"Iya deh, udah lama juga gue gak kesana"

Muhammad Rizal Styadi
Bin
Suryono
Lahir: 24 November 1996
Wafat: 30 Agustus 2014

"La, gk kerasa Adi udah lama ninggalin kita, kalau saja dia masih bareng kita pasti bakal wisuda tahun ini juga"

"Udah, sabar aja Nas"

"Gue rindu persahabatan kita la"

"Udah sstt, lo jangan nangis dong, biarin Adi tenang di sana, udah udah ayo balik, udah sore nih"

Gue pun balik ke mobil dengan keadaan masih nangis. Sementara Lala merangkul gue dari samping. Gw beruntung banget bisa punya sahabat kaya dia.
.
.
Selama perjalanan gw dan lala hanya diam. Sampai pada suatu saat lala nawarin gue untuk ke kafe.
"Nas, mampir kafe dulu yuk"

"Iya deh" sahut gue

Selama dikafe gue udah habis secangkir coklat panas yang manis dimulut sedangkan Lala menyruput kopi susu yang ada didepannya.

"La, lo gk ada niatan buat lanjut di Inggris lagi?"

"Nggak ah, bosen gue 2 tahun di Inggris"

"Beneran sih Laaaaa"

"Haha...Ngga tau Nas, gue sih terserah Ayah Bunda, ya kalo ngga ngijinin ya percuma si Nas, lo sendiri gimana?" Jawab Lala sambil menurunkan secangkir kopinya.

"Kakak sih nyuruh lanjutin  Inggris, Papa juga si. Katanya mumpung ada kesempatan, tapi mama ngga ngizinin"

"Yauda berangkatin aja lah"

"Laaa... lo tau sendirikan, gue disana ga ada siapa- siapaa, La gue ngga mau pisah sama lo. Lagian percuma gue belajar jauh jauh tapi mama ngga ngizinin" rengek gue.

"Udah udah gausah melow deh, eh btw gimana srkipsi lo, udah di ACC sama dosen pembimbing?"

"Udah dong, Bu Jihan kan baik" Jawab gue dengan cengengesan.

"Idiih, gue juga udah kali"

"Ya kalo lo sih gue ngga kaget, secara lo kan pinter, oh iya lo kan juga deket sama pak Adjun, dosen pembimbing lo"

"Idihh, tau dari mana lo? Ngaco!"

"Hahah...becanda kali. Balik yuk, udah malem"

"Gue anter ya, pulang kemana lo? Apartemen atau rumah mama papa lo?"

"Apartemen"

"Call"











































🎓🎓🎓🎓

Hari demi hari telah berlalu, Dengan kekuatan bulan, sekarang gue udah wisudaa, gileee.. cepet banget, terserah author aja deh. Yoii seneng banget gue mamen, sekarang gue udah jadi Calon CEO muda. Kesenangan yang tidak bisa diungkapkan men. Gue juga berterimakasih kepada kak Jisoela Gotama, kakak gue yang dengan sabar membimbing gue dan mama Nayenda  dan papa Suhono yang mendoakan Naswa, membesarkan Naswa, merawat Naswa sampai segede ini. Makasih ma..pa.. Dan dia cara wisuda gue gue dapet hadiah yaitu, gue disuruh jadi CEO diperusahaan milik papa yang ada di Jogja. Makasih banget ma.. paa.. kakak juga. Dan tentunya terimakasih tuhan telah mengabulkan doa doa Naswa..























*GENERASI PENYU* (10)


Teh erin: guysss..Hangout koy...udah pada wisuda kan?

Lala: Kemana?

Herin: kemana teh?

Ichan: Bokek gue teh

Erin: Ellah chan, minta ayang Lisa gih:v

Ichan: Ayang lisa.. minta duit dong:v

Lisa: mau duit?

 
        eh jauh jauh gih yang mau pacaran

Lisa : Noh duit.

Ichan : ayang ih gituu deh..
Ichan: ngiri lo Wa

  Nganan gue chan
sinchan bucin banget ih

Teh Erin: iya tuh! Lisa lo mau aja sih sama Ichan

Lisa: Dipelet mungkin gue teh.

Ichan: teteh erin apa kabar teh? Udah punya pawang? Canda teh.

Lisa: Teh parah nih teh, bantai aja teh.

Teh erin: gue mah santai Chan, ntar juga bakal dapet.

Mba Jeni: Hangout ke jogja gih, mampir kerumah gue sekalian

Arle: Medan je lah, sekalian kalen mampir ke rumahku

Bang Lucas: jauhan le, jogja aja lah

Lala: Bang kau dicari Naswa tu

Bang Lucas: Heh, gue bilangin mami lo ni, kalo lo pacaran sama si kopi item itu, mumpung mami lo dirumah gue!

Uda Arle: mampus kao, dimarahin Mami kao tu nanti:v.

Lala: Jangan lah bang
Lala: Uda atlet gitu ih:"

Uda arley: Bodo:v. Gimana ni jogja ya.

     Jogja aja, sekalian mampir ke rumah mba Jen

Cece: Pada mau ke jogja ya? Pake mobilku aja.

Uda Arle: Yang benar kao? Baik kali kao ni Ce.

Mba jeni: Gimana lainya pada setuju?

Teh Erin: setuju gue

Lucas: setujuu

Iya

Herin: Ngikut

Lisa : setuju, Ichan gimana ikut ga?

Bang Lucas: ichan mah mending bobo dirumah sama boneka ya Chan

Lisa: hehe

Lala: parah Ichan:v

Ichan: woi woi! gue ikut ya!

Herin: Dih ngambek

Uda Arle: Ish ish chan merajuk

Cairon: Kapan nih ke jogja?

Wekend aja gimana?

Yerin: call.







Sesuai percakapan kemarin, sekarang gue udah hangout sama temen temen guys, udah di jogja kita. Sekarang kita sudah dirumah mbak jenny.

"Yoi mamen kita sekarang dijogja" Ichan gk dimana mana bawaanya  heboh mulu.

"Chan chan diem, malu-malu in" sahut Bang Lucas sambil menjitak kepala Ichan.

journey of lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang